Sunday, February 26, 2012

7:39 AM - No comments

Kasih Tau Ga Yaaaa?? s( ̄▽ ̄)/

Aku ngutang postingan yaaaa? Hahahaha..ketauan! Hayoo ketauan!! Err, gimana yak? Lagian kejadiannya uda lama sih, jadi rada males yang mau ngeflash back gitu..hehe. Repot deh jadi pekerja serabutan bin sibuk yang tiap harinya mesti lemburan dan dikejar deadline. *ceileee :p Oke deh..aku usahain buat ngerangkai kilasan slide-slide itu ke dalam bentuk kata-kata. Sedikit gila, ah..baiklah! Aku koreksi! Nekat namanya ketika tercetus ide tersebut. Mungkin salah satu dari kalian bakal bilang, "Cari mati kamu, Din?" - "Oh, ayolah..tindakanku ini kan bukan termasuk taraf mengkhianati Tuhan?" Dan aku melakukannya. Selesai. Lega. Beres kan? Untuk lanjutannya, males yang mau nerusin. Ini kan kejadiannya uda sebulanan gitu. Lagiyan aku juga uda skypingan ama temen tentang hal ini selengkap-lengkapnya. Hahayy :D Oia, sedikit numpang curcol. Aplikasi gugel ples kok jadi berraaaat banget siiih.. Hapeku sampe megap-megap loh! Padahal lagi pengen memperdalem. Eh, malah kepincut aplikasi laen. Hahahaha..

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar