Sunday, February 19, 2012

2:19 PM - No comments

My Geje Sunday

Masih ada sih yang lebih geje dari hari Mingguku yang kemaren itu. Tapi zuka-zuka laaah yaaa :D Orang blognya punya saya gituloooo! hahahaha. Minggu pagi bangunku telat. Subuhnya baru jam 6! Nah loooo.. Iya, malem sebelumnya kan aku ke kondangan tuh, baru pulangnya jam 10. Trus nemenin orang rumah liat tipi. Keasikan deh..keterusan deh! Apalagi ada film horor, rada jadul sih..film sekitar taun 2001 kalo nggak salah. Judulnya Valentine. Berhubung uda nyantol ama jalan ceritanya, ngelanjutin deh ngalong sampek jam 2. Eaaah..baru deh ngebo tuh! Laah! Kok bangunnya malah jam enem??! Hadodoooo.. Abis subuhan yang teramat telat itu, mama ngajakin ke pasar. Belanja kebutuhan kami selama seminggu. *iya denk, kami berdua kan wanita karier. Jadi jarang-jarang punya waktu pas pagi buat nyoping ke pasar. Ceileeeh. Alesaaannya bisa yaah? :p haha Di pasar nemuin krispiannya jamur sama usus. Belilah kita dua ribuan. Borong jilbab ama daleman 2 biji, ngabisin 30 ribu coy! Minta diskonan ama si abang sambil ngerayu gitu. Kan kita uda sering tuh belanja di lapak si abang? Hehehehe..pelanggannya yaa? Kebanyakan yang kami beli itu kue sama makanan jadi, soalnya calon Mba Iparku mau dateng loooh.. Eciyyeeeeh! Akhirnya aku punya kakak ipar juga yak? Dan sekian lama mama pun juga uda mau punya menantu ajah.. Ihiyyy..! Serrrrr! :D Setelah sejaman mungkin ngubek-ngubek pasar, kami pun balik ke rumah. Nyampe rumah kok aku berasa mata yang kayak kelilipan gitu yaaa? Kayak yang mau baringan aja gitu yaaa? Hahaayy..alessaaaaan! Bilang aja mo lanjut mengebo lageeeeh! Hehehe ember!! Abis nyemilin krispi dan sebiji kue pastel, aku langsung melungker. Etapi malah nggak bisa mejamin mata! Parah! Baru sekitar jam 10 an, mata bisa merem. Bangun-bangun uda jam setengah dua bellas. Ahh..tapi masih belum adzan. Lanjuuut lagi yukk.. Lagian kakak iparku palingan datengnya siang-siang. Eh..kan sekarang uda siang kalleeek Non! Bwahahhhahah. Langsung aku kebangun pas kedenger adzan Dhuhur jam 12 kurang gitu. Keluar kamar, liat mama sibuk taktiktuk lagi. Cepet-cepet aku turun, maunya ke dapur mumpung kakak iparku belom dateng. Kan aku belom sarapan yak? Perut uda mulai menceracau gitu deh! Naaah, baru ambil piring terus mau nyendokin nasi. Ehh..kok kayak ada bunyi sepeda motor berhenti di depan rumah. Huwwaaawww. Itu kan sepeda motor Mas Ari?? Alamaaaaaakk! Uda dateng tohhh.. Batal dah! Bataaaal! Batal nyarap plus ngelunch. Ihiiikss..padahal uda laper beratss tauk! Buru-buru aku ngabarin mama di atas. Awalnya mama nggak percaya, eh..pas pintu di bawah kebuka. Nongol deh Mas Ari sama Mba Jannah *ssthh..itu namanya loh! ;) Aku langsung lakukan jurus kaki seribu ngambil handuk sama baju. Mau ngumpet di kamar mandi dulu. Eh, nggak ngumpet juga. Mandi maksyutnya, kan aku belom mandi jugaaa. Heeeee :D Mandinya kelar, langsung saliman deh sama si kakak ipar. *eheem! :p trus aku solat, abis itu ngajakin dia ngobrol bentar.. Eh, si Yuda sepupuku dateng. Nungguin dia yang mandi, trus baru deh aku dan orang rumah plus Yuda plus Mba Ipar lunch! Iiih..suwerr, kelaperaaaan mboooook. Makanya aku langsung membabi buta, nggak ada jaim-jaimnya blas pas makan bareng Mba Iparku ituh. Hihihihi. Trus kami lanjutin ngobrooool lagi. Si Yuda awalnya uda ke-ngantukan dia. Yawes sekalian aku ajakin Mba Jannah buat tidur-tiduran di kamarku. Di kamar ya ngerumpi lagi walo dikit. Kecampur sama ngantuknya kali yak? Nggak lama, eh ada temen ngajakin skypingan. Yauda aku layanin. Sekitar setengah empat-an gitu, Mba Jannah uda pamit mau pulang. Hiyaaah, cepet banget si Mba maennya?? Huhuhuhuww Ba'da Maghrib, giliran Yuda balik ke kosan, dia juga sekalian jemput Mba angkatannya di Bungur katanya. Yaaah, aku mulai autis deh..ngeblogging lagi. Trus nyuci, makan, jemurin cucian, ngeblogging lagi dan ketiduran! Lupa ngepost-in dua postinganku yang sebelumnya itu. Eeaaaaah! Kalo hari Minggu wikenan gini, aku emang pengennya istirahaaaat ajjah. Sampe mama bilang, Iya nih, Dina jarang di rumah kalo wiken.. Hah?? Masa' sih ma? Bukannya cuman wiken kemaren itu yang nggak di rumah. Wiken sebelumnya, aku full time tuh di rumah, malah sempet beberes dan bersih-bersih kamar. Kayaknya aku ketagihan liburan. Pengen banget cuti. Sehariiii ajah! Tapi cutinya pengen dipake cuman buat ngebo seharian. Hahayyy! Iya deh..aku butuh libur. Butuh istirahat Tuhaaan.. (˘_˘")

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar