Sunday, February 12, 2012

3:09 PM - No comments

My Quality Weekend Part I

Heyhooo..! Aku agak excited nih, soale kemaren ngabisin wiken yang sangat menyenangkan sekalleeee. Iyah..amat menyenangkan. Cerita awalnya sih, cuman pengen nemenin sahabat aku beli titipan buku di TM, sekalian aku juga beli majalah favoritku. Eh..malah keterusan ngikut dia pulang. Ngelewatin Suramadu di Sabtu sore.
Sampai di rumahnya, solat dan ngebahas bonus yang dikasih majalah favoritku itu. Okey. Aku ama sahabatku ini uda so close lah ya, jadi yang namanya najis, dan segala macem borok masing-masing uda pada tau. Kapan-kapan deh aku ceritain tentang sahabat-sahabatku satu persatu. Dan pembahasan kita sore itu adalah tentang tiga huruf. Aku nggak akan bilang kalo tiga huruf itu adalah SEX kan? Eh, keceplosan! Bwahahahahaha.. Ya karena sangat deketnya, kami nggak sungkan ngomongin segala tetek bengek tentang tiga huruf itu. Nggak yang kayak cewe "duh-malu-ah!" "iih..apa'an-sih!" "itu-kan-obrolan-cowo?" "kita-ini-cewe-loh" "pamali-deh!" Woooot?? Pamali? Dibilangnya obrolan cowo doangs? Haikkss..serius deh! Aku termasuk orang yang setuju kalo sex education itu nggak pernah milih-milih gender. Apalagi perempuan, mesti wajib tau! Supaya nggak punya pengertian dan konsep yang salah tentang tiga huruf itu. Yaaa..sumber infonya bukan berarti kita mesti melototin film bokep maksudnya. Kita mesti paham banget mana info yang bisa dipertanggungjawabkan. Lagian juga bahasan tiga huruf tersebut bukan cuman masalah hubungan selangkangan ajah, masalah kesehatan reproduksi itu kan penting banget loh bebz! Obrolan berlanjut tentang hubungannya bersama sang tunangan. Yaph! Aku tau banget. Belum tentu seseorang yang tak berpasangan itu merana. Contohnya aku, huwehehehe.. Dan juga bukan berarti yang uda berpasangan itu selalu bahagia. Contohnya si sahabatku ini. Hubungan yang ia jalani penuh dengan usaha jatuh bangun. Sangat menguras emosi. Ia harus menstabilkan ego sang tunangan yang selalu ingin terlihat dominan baginya. Padahal kematangan dan kedewasaan sang tunangan masihlah belum mumpuni, karena perbedaan pola asuh keluarga dari kedua belah pihak. Karena sebab itu, sahabatku berjuang maksimal untuk memberikan pengertian kepada sang tunangan. Aku memang tak mendengar keluhan darinya tentang tunangannya itu. Tapi bisa kusimpulkan, ia sedikit menyesalkan tentang sikap kekanakan yang dimiliki tunangannya tersebut. Hanya dua alasan yang membuatnya bertahan, karena sang tunangan begitu setia serta teramat cintanya kepada sahabatku itu. Ah, well..kuat sekali sahabatku dengan hubungan yang cukup "menyiksa" seperti ini. Menurutku sih.. Dan yaa.. mungkin itu sudah jalannya. Juga ketika diambil poin positifnya, keberadaan sahabatku lah yang mungkin akan menutupi kekurangan kekasihnya tersebut. Melengkapi. Membuat mereka sama-sama seimbang. Di saat itu juga sahabatku mengakui, bahwa baru kali ini ia menangisi lelaki. Bahkan itu terjadi hampir setiap hari. Fiyuuh..aku cukup tersentuh juga sebagai sahabatnya. Tapi aku bisa apa. Itu sudah menjadi pilihannya..yang mungkin terbaik untuknya. Aku cuman bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatku ini. :) Setelah puas ber-girls talk ria, kami pun makan. Menu yang dipilih adalah bakso. Yah..sebagai makanan favoritku, hehehe.. :D Lalu kami pun berhenti di sebuah toko untuk membeli camilan. Eh, sahabatku itu langsung kalap melihat berbagai bentuk underwear yang dipajang di etalase toko tersebut. Kebiasaan dia memang begitu selama beberapa tahun terakhir ini. Mengoleksi berbagai rupa underwear yang cukup seksi dan agak mencolok mata. Hahahaha..yah warna-warna mentereng seperti merah ataupun hitam itu menjadi favoritnya. Bentuk yang sedikit aneh dan nakal bagi sebagian perempuan, tapi menurutnya itu seksi walau terkesan genit. Malah lebih lama waktu memilih underwear serta bra-nya daripada membeli camilan. Ini nih aku kasih foto sang underwearholic..hahaha
Sepulang dari sana, wajahnya sumringah banget! Kayak yang uda menang lotre gituh. Padahal baru aja dapet beberapa biji underwear plus bra-nya. Tapi aku agak simpatik juga. Dia bilang kalo kita pake daleman yang bagus, pasti kita bakal pede sepanjang hari gara-gara daleman yang jelas-jelas nggak bakal diliat sama orang itu. Hahahaha..yaiyyalah!! Aku sih juga pernah baca, kalo kita itu emang kudu punya daleman yang cantik meskipun nggak akan ada yang tau, kecuali orang tertentu. Itu pun cuman satu. Suami doang. Itupun kalo punya suami yaa?? Hadooooodooo..ribet nyak! Malem itu pun kami berhibernasi. Besoknya, sahabatku ngajak sarapan di Bebek Sinjay sebelum nengokin dede zahrah. Dan gara-gara keleletanku, sarapannya agak ngaret. Nyampek di warung yang supergede itu, orang-orang pada nguantri! Maklum, lagi wiken boss! Menunggulah aku di pojokan sambil iseng liat-liat plat mobil yang parkir di situ. Yihayy..nggak ada satu pun plat mobil yang nunjukin dari daerah sini. Rata-rata itu plat L, N, sama W. Nggak usah sebut nama kotanya kan?? ;) Yang bikin sebel, tiba-tiba indikator operator di hapeku ilang! Alias, no signal! Haiyyahhh..katanya warung laris, kok sinyal operator punyaku bisa ngumpet gituh?? Hadeeeeh..! Tapi, iseng-iseng aku buka tl twit.. Eh, ternyata bisa kebuka walo nggak nunjukin indikator operator yang aku pake. Syoknya pas sekali buka uber, langsung terpampang 2 berita duka. Pertama, kakak dari temen aku meninggal. Terus Tante Whitney Houston juga. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Duuh..jadi agak gimana gitu pagi-pagi wiken gini dapet berita duka. :'( Etapi, aku tetep aja lahap maemnya! Hehehehe. Maklum lagi laper, jadi rada membuas. Bebeknya sih standar aja sih, palingan yang aku suka itu sambel mangganya. Wuuh..mancaaap! Cuman sayang, dikasihnya sesendok doang! Huhuhuhuhu. Kata sahabatku juga, warung di sini sering dikunjungi orang karena harganya yang ramah di kantong. Aku mah cuman ngangguk-ngangguk aja saking khusyu'nya makan. Dan juga gara-gara keasikan maem sampek lupa motoin gimana rupa Si Bebek Sinjay ini. Hukss..maunya motoin pas tinggal tulang belulangnya si bebek itu. Tapi kasiyan, aku takut kualat ama si bebek gara-gara aku ngebantai dia sadis banget! Hihihihihihi. Sambungan ceritanya berlanjut di postingan selanjutnya hyaaa.. :D

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar