Monday, March 12, 2012

3:10 AM - No comments

ALIM

Alhamdulillah, Its Monday! Harusnya aku bilang gitu pas bangun pagi tadi. Tapi lagi mualeeess banget. Mualeeeess poool. Fyi: Sekelumit tulisan di atas dan setelahnya, adalah tulisan yang mestinya keposting di tumblr seminggu lalu. Maaap. Maaap. Biyassalaaah. Saya emang blogger labil!. Bwahahahaha Baru kali ini kayaknya nggak semangat ngantor. Emm, mungkin efek kejadian pas pulang kantor Sabtu kemaren itu. Aku dengerin gosip yang nggak ngenakin lah dari temen kantor. Trusss juga aku baru tau ban sepeda motorku gembos. Kemaren pas Minggu itu nggak sempet ganti ban, soale siangnya kan ujan gitu.Yaudah, makanya makin beteeeek! Huwaaaaww.. Mau minta anterin papa daddy, bilangnya lagi sakit kakinya. Maklum, abis jato deket pohon sawo di rumah Mbah. Kan pas wiken barusan pap+mam pulkam ke Sumenep. Whoaaaa! Menjadilah cenat-cenut di tadi pagi. Padahal kan ada temen yang titip ke aku beliin buku dongeng sama daleman jilbab gitu. Uda aku beliin, dan mesti aku bawain hari ini. Apa jangan-jangan aku mesti kepaksa ngangkot nehh?? Hiyaaaah! Kalo gitu wajib berangkat pagi! Tau kan betapa nerakanya jalanan di Senin pagi?? Eh, pas mau sarapan..pap bilang bersedia nganterin diriku. Yes! Alhamdulillah.. :) Cukup seneng, cukup lah buat naekin mud. Tenkyuuh paaaah :* Kalo dipikir-pikir nih yaa..alesan males ngantor itu, ya nggak gitu juga sih alesannya. Aku males berangkatnya itulooo..ngadepin jalanan sumpek. Iih, ruwet! Yaa, mungkin alesan yang laen-laen itu cuman pemeran figuran doank. *iyya kaleeek! :p Sampe kantor biasa-biasa aja sih mudku. Sarapan ronde ke dua di kantor, gara-gara Mba Tri bawain nasi kuning komplit buat kita. Sekitar jam 10, lah kok perutku jadi mules-mules gini? Aku yang meringis kesakitan ngumpet di kursi Mba Tri gara-gara nggak kuat kalo mesti duduk di kursi biasa. Hadjuuuuu..cenaaat cenuuut! Untung Mba Tri ngasihin obat sakit perut. Mungkin ini semacam sakit maag gitu. Lawong aku nggak lagi dalem kedaan "libur" kok. Terus juga nggak lagi pengen memenuhi panggilan alam. So? Kenapa perut jadi protes gini? Apa gara-gara maem nasi kuning? Tapi aku maemnya nggak banyak, dikit sekedar icip-icip soale kan uda kenyang dari rumah. Yasuddd, sama Mba Fat disuruh tiduran di kursi panjang pas jam makan siang. Hiyaaah..dan aku hampir ketinggalan jatah waktu makan siangku kalo nggak buru-buru bangun. Untung sih, sakitnya uda nggak seberapa, jadi uda bisa jalan terus solat juga.
Sori, dicut! Cerita Senin kemaren emang nggak seberapa asik. Nggak seru blas! Kalo di Senin yang hari ini (19) bro...aku malah kerja cuman setengah hari. Iyah, setengah hari. Cuman waktu sebelum makan siang ajah. Setelah makan siang waktuku dihabiskan jadi tukang jus! Hahahaha. Kan mesir juicer-nya nanggur tuh.. So, Pak Bos nyaranin kita supaya lebih sering manfaatin alat tersebut. Nah, jadi Mba Tri nyuplai apel dan tomat masing-masing sekilo buat dijus bareng. Hebohnya lagi, kan kita pada katrok masangin alatnya. Sampe manggilin Pak Bos buat nyalainnya. Hehehehe. Trus, ngejus deh! Yang ternyata *iyasih, namanya juga juicer denk! Hasil dari 2 kilo apel plus tomat itu cuman ngasilin beberapa gelas doang. Yajelas dooong! Sari buahnya murni.. Rasanya? Ummh, enak juga sih ngemix apel sama tomat! Tanpa perlu tambahan pemanis, jusnya uda manis. Cuman aroma langunya masih tetep kerasa. Tapi orang-orang pada ketagihan dan sedikit penasaran mungkin. Rencananya besok kita mau ngemix buah-buah laen. Dan aku dapet bagian bawa jambu biji. Yey! Aku emang ngefans abis sama jus guava. Jadi, mesti berangkat pagi-pagi buat cus ke pasarnya. Yuk mareh, saya ngilang duluan deh! Daaaaagh! :D

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar