Friday, March 30, 2012

3:43 PM - No comments

Asal Ngedraft

Lucu deh! Masa' semalem aku mimpi ketemu temen, dan temenku ini kagum akan sikap Hanura yang walk out di sidang Paripurna. Awalnya aku ngetawain sambil nganggukin aja. Tapi kemudian, aku jelasin lagi bahwa menurutku sikap Hanura adalah sikap pecundang. Mereka menyerah sebelum perang usai. Bagiku itu tindakan yang tak terhormat. Mereka mungkin memang punya alasan kuat untuk mengambil sikap seperti itu. Tapi tunggu dulu. Mereka memilih diam, dan angkat tangan dengan kebijakan sidang yang memberikan 2 opsi, itu menandakan mereka tidak tegas. Kita kan tidak tau mereka menyetujui opsi yang mana? Bersikap tidak ikut campur dalam sidang semalam bukan berarti juga mereka berpihak pada rakyat kan? Mereka hanya mengambil jalan aman dengan "cuci tangan" seperti itu. Lagi-lagi pencitraan. Drama lagi deh. Bosen banget. Tentang alasan mereka walk out dari sidang bahwa dua opsi

Ini tulisannya belom kelar loooh.. Cuman asal ngedraft doang. :(

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar