Tuesday, March 13, 2012

9:31 PM - No comments

Lembur Byuuuurr!

Dipanggil Pak Bos-Masuk-Settingan Ruangan Khusus Pak Bos-Hampir Jam Makan Siang. Beliau duduk santai di kursi bos (pastinyaaa). Aku berdiri tepat di samping meja yang terhampar laptop beliau yang masih terbuka menyala. Pak Bos: "Dina, nanti malam lembur ya bareng Sis. Ada flexo Jatim dan kota-kota lainnya yang mesti diprint." Aku: "Ya, Pak" *ngangguk Pak Bos: "Lagian di rumah ngapain juga. Lemburnya nanti sampai jam 6 saja" Aku: "Iya, Pak." *lagi-lagi iya* *ngangguk lagi-lagi* Pak Bos: *nyender ke kursi* *ngeliatin aku sambil megangin kepala* *itu pertanda beliau lagi pusing* Aku: "Potongan rambut barunya bagus, Pak" *senyum* *ngebungkuk* *lalu buru-buru kabur* *nutup pintu* JEKREEEK! Eaaaah! Pasti ini kerjaan usilnya Siswanti! Baru semingguan ini aku ngerasain bebasnya waktu soreku di rumah dengan tenang nan damai. Mengapa masih ada kosakata "LEMBUR" lagi syiih? Hmm, rupanya si Siswanti ada dendam pribadi denganku. Bwahahahaha *evil laugh* Pantesan dia ngejorokin aku buat lemburan ke Pak Bos, buat nemenin dia yang emang masih ada beban kerjaan. *suudzoon bgt! :p Semingguan tanpa lemburan kemaren sih emang berasa rada janggal walo aku hepiii bisa istirahat sore di rumah. Yipeeeh! Umm, kayak yang ngerasa pengangguran gituh! Hihihihihi :D *apa sih?? Iya deh, soale uda biasa nggak di rumah sore-sore, pulangnya mesti malem jadi kerasa beddaaaaa' ajjaaah! Dan tau nggak aku ngapain ajah di lemburan kali ini? Oia, lemburan yang sekarang emang masih berkutat dengan flexo-flexoan cuman uda bukan peta benua. Tapi khusus Jatim dan kota-kotanya. Trussss, sekarang ini aku belum ngeprint sihh..masih ngimport datanya ke PDF dulu. Jadiiiii????? Intinyaaaa?? Aku nggak lembur-lemburan banget! Cuman nemenin Siswanti ngeprint kerjaan dia. Pak Bos juga sempet riwa-riwi sih sekitar jam 5-an trus beliau pulang. Kadangan ngobrol ama Siswanti dari jarak jauh. Dia di mejaku. Aku di meja Mba Tri. Di sela-sela ngobrol itu. Tiba-tiba nongol ide Mas Sis buat bikin mie. Yang maksudnya aku disuruh bikin gitu. Yaudin, aku nolak awalnya. Bukannya nggak mau bikin, emang aku ngurangin makan mie instan. Tapi pinter deh dia, alesannya daripada mie di lemari nganggur katanya. Hehehehe
Okeh, abis solat langsung deh manasin aer..trus nyemplungin mie-mienya.
Tadaaaaaahhh!
Hehehe.. Apa deh yak! Gara-gara maem mie ini, aku sama Mas Sis kelewat nyeklok. Lebih 4 menit dari batas normal waktu lembur.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar