Friday, March 9, 2012

2:32 AM - No comments

Wiken Terencana Session II

Setelah beberes plus bersih-bersih kelar, kita pun nunggu Mbak Pon (pesuruh Ibu Bos buat jagain villa). Sekalian pamitan pulang. Trusss mendarat deh di JP 2.
Pas di sana yaa asik juga kok. Bisa belajar banyaaaak tentang seluk beluk hewan. Bukan cuman wisata rekreasi, tapi "sangat edukasi"! Tempat ini kan kebagi 2. Yang museum satwa, khusus ngoleksiin hewan-hewan yang uda mati. Itupun terbagi dengan berbagai diorama sesuai habitat hewan-hewan tersebut. Malah kalo diamati, serupa asliiinya loh! Sedangkan Secret Zoo,itu mirip kebun bintang (emang kebun binatang kaleeek! :p) tapi cukup modern. Nggak bisa dijelasin modernnya gimana, pokoknya keren deh! Wajib berkunjung ke sana buat nambah-nambah pengetahuan tentang fauna. Tapi sayangnya, yang sayaaaaang banget! Pas di lokasi outdoor semacam Secret Zoo itu, malah berbasah-basahan akibat ujan! Hiyaaah, si ujaan itu yaaaa.. :D huhuhuhu Nggak deres-deres banget sih, tapi lumayan bikin kita nggak leluasa nikmatin suasananya. Jadi, kita nggak seberapa explore banget tempat-tempat di sana. Apalagi juga uda mulai sore. Kita malah cepet-cepet cari jalan keluar buat pulang. Iihh..susah loooh! Areanya itu njelimeeet! Ya wajar sih kalo luas, cuman ini kan mesti ngelewatinnya pake kaki ya..alamaaaak cuapeeeknyoo! Soalnya rute-rutenya emang diatur muter-muter gitu. Jadi keliatan luaaaassss, dan bikin susah cari jalan pulang. Untung sih, setelah kesasar dikit kita bisa keluar juga akhirnya! Langsung dilanjut solat ashar. Daaaaan, pulang! Aku baru nyampe rumah sekitar jam 9. Gara-gara nungguin jemputannya Ilham sampe sejam di rumah Mba Endang.
PULANG!!

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar