Tuesday, April 17, 2012

Telat Asaaal... ヾ( ´ー`)

Asal tidak kena tilang! Ya. Itu benar! Nyaris tadi pagi saya jadi korban penilangan karena ketololan saya sendiri. Saya berangkat seperti biasa dari rumah. Setengah delapanan lah.. Dalam perjalanan itu, saya komat kamit baca doa, serta ngingatin diri untuk tidak bersikap sombong ato egois di jalanan.

Tiba di bawah jalan layang, saya berhenti karena harus menunggui arus kendaraan dari arah selatan. Sempet saya ragu, mau motong jalan, ato lewat "jalan tikus" yang biasanya ya? Saya melihat beberapa pengendara sepeda memotong jalan dengan seenaknya, dan sepertinya polisi sedang lengah mengatur lalu lintas ketika menghentikan kendaraan dari arah selatan. Dengan kekhilafan dan kedodolan saya *fufufufuh! :( *please..do not try at home! Saya pun mengambil keputusan sama egoisnya dengan pengendara pemotong jalan tadi.

Tapi di luar dugaan, 2 orang polisi nampaknya sedang berjalan santai ke arah jalan yang ingin saya tuju. Seketika itu juga, saya ambil inisiatif putar balik secepat kilat. Menghindari tangkapan polisi. Bisa-bisa saya jadi santapan empuk untuk sarapan pagi mereka. Alhamdulillah..yang biasanya saya susah buat muter secara mendadak kayak tadi, e..malah insting survive manusia saya menguat akibat desakan tadi. Menghindari bahaya, menghindari tilang..hehe.

Beuuuh..setelahnya saya ngedumel dalem hati. "Kapok deh! Kapooooook! Nggak mau nyoba ngelanggar lagi..Emangnya, kemampuan kamu nyetir sepeda ini buat ngelanggar aturan? Buat adu jago di jalanan? Sengaja ngilangin nyawa orang? Ato nyawa sendiri malah?? Buang-buang duit buat nyogokin polisi biar gausa ditilang gitu?!!"

Yeee..hehehe.

Ampoooon deh..ampoooon. Nggak lagi-lagi dehh..saya jadi pembangkang kayak tadi. Udaah, nggak apa-apa walo mesti ngelewatin jalan tikus sempit. Yang penting selameeet. Yang penting nggak ditilang. Iyah..bener itu.

Telat, asal nggak ditilang, dan asal selamat. Eh. Ralat! Nggak telat, asal nggak ditilang, asal selamat juga. Hihihihi :)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar