Thursday, May 10, 2012

Blow Your Mind

Mau cerita apa'an yah? Hehehe. Banyak! Tapi suka nggak ada waktu. Haha!

Kan seharian kemaren itu aku shaum ya? *iyaaa, Diiiiiiin. Tauu..tauuu :p Sombong amat syeeeh! :p Eitsssss..bukan sombong coy! Cuman pamer dikitlah..hahaiiy.. Astaghfirullah. :) Pissh semuanyaaah! :*

Entah hukum kausalitasnya berlaku apa enggak. Seharian yang puasa kemaren, perut langsung galau. Hahaha. *Lagu lamaaaah! Naaah, karena perut melakukan penggalauan itulah langsung merembet ke mood. Bukan yang marah ato ngambekan gitu. Cuman ngerasa bosyeeen abis deh! Nggak ngerti mesti ngapain sama idup. *hadeeeeh! :p Mau ngetik kerjaan bosen. Dengerin lagu, uda bosen sama playlist di hape sendiri. Hahahaha. Yaa, biasanya kan aku minum aer putih ato nenggak saridelle buat ngebunuh bete. Lah, tapi tindakan tadi bisa dianggep ilegal tuh kalo dilakuin beneran di hari ini! Ya, toh? Uyeee boss!

Kalo kerjaan ngetik sih, dengan ogah-ogahan kulakuin juga. Lawong uda kerjaannya. Masa iya ditelantarin?? Bisa nggak digaji sayaah mak! Huehuehue.

Yawesdeh..aku yutub-ing. Hihihihi. Curi-curi yutubing sih tepatnya. Tau nggak vidclipnya sapa yang pertama kuputer?? Hahaha. Yak! Ini aneh. Aku muterin Mr. Simple-nya Suju. Bwahahahah. Kenapa? Ada masalah? Yaa, gimana yaa.. Kan aku jarangan suka K-pop tuh, hehehe. Cuman lagi pengen beda aja. Pengen menggila aja sama Suju. *syaelaaah! :p Buat Suju, kumuterin sampe 3 lagu. Yang lagu tadi, Bonamana, ama Sorry sorry. Pastinya aku nggak ngerti liriknya buat diresapin, hehe. Aseli cuman nikmatin musiknya doangs. Nggak paham bahasa Korea denk! Karena nggak ngerti itu, aku cuman ngertinya pas mereka kompak nyebutin "Blow Your Mind" bareng-bareng di Mr. Simple. Sekalian ku bikin judul postingan ini dah! Hahaiii.

Trus lanjut ke Coldplay. Dari yang Gravitiy, The Scientist, sama Princess of China. Lagu-lagu nyessek sih, cuman kalo Coldplay yang nyanyi, ngerasanya mereka malah ngasih power gitu ke aku. Oooww, thanx ya Chris Martin! :)) Pengen ngebahas lagu-lagunya sih. Tapi mereka terlalu keren emang kalo dijelasin lagunya satu persatu. Suwer! Nggak perlu bilang banyak kata, buat nyebutin mereka super duper amajiiiing band! *bacanya: amazing euyy :D hahaha.

Terakhir-terakhirnya. Aku yutubing Afgan pas coverin lagunya Katy Perry-The One That Got Away secara live di salah satu acara musik tv swasta Ahaaaayy.. Meresseeeep ke dadaaa suaranya Afgan woy! Jarang-jarang aku suka liatin penyanyi Indo nyanyi live gitu. Tapi Afgan adalah pengecualian kali ya? Huhuuiy! :D Sekalian liat video Afgan cover lagu Adele-Samwan Laik Yu. Hihihi. Aiih! Teteeep suaranya angeeet banget. :')

Karena lingkungan kerjaku dipenuhi orang-orang yang punya sisi keagamaan yang lumayan bagus. Makanya, aku sering dengerin siaran radio Islami kayak SAS Fm. Contohnya kemaren siang, radionya Masjid Al-Akbar ini lagi ngebahas fiqih kontemporer bareng Pak Zahro. Aku lumayan anteng dengerinnya. Anteng ketiduran maksudnya. Hahaha! Etapi aku nangkep tuh pas Pak Zahro bilang. Kalo bekerja itu tidak sekedar diniatkan untuk melengkapi kehidupan dunia, tapi bener-bener buat akhirat. Buat beribadah. Apapun profesinya.

Dan aku beneeer-beneeer bersukur banget bisa kerja di tempat ini. Kerjaannya kan emang bergerak dalam bidang keilmuan dan pengetahuan. Jadi sekalian berdakwah, juga beribadah. Walo nggak usah capek-capek ngoceh, maupun mesti ceramah maraton di depan orang. Wuaaw! :D

Sorenya, brosing berita update tentang kecelakaan Sukhoi. Lah, nyasarnya malah ke berita tentang gadget. Tepatnya sih aplikasi fotografi. Haha. Tau kan kalo aku emang suka kepo aja kalo ada gembar gembor tentang aplikasi fotografi yang lagi hits? Huhuuu. Emang nggak bisa nahan liat aplikasi nganggur yang belum dipasang di hape. Caelaaaah. :D

Abis donlotin, abis daftarin akun baru, ealah aku kok nggak bisa login gitu. Tauk dah kenapa.. Karena uda hampir Maghrib, jadi kutinggalin buat buka puasa aja deh! Nyiapin saridele yang diangetin, sambil dikasih irisan jahe bakar. Abis mendidih dicampur teh celup, trus kasih gula deh! Maknyooos! Buka puasa nikmat beneeer..

Yang kepikiran buat ngembat ini itu sebelum buka. Eeeh, abis bedug, makan soto semangkok aja uda ngerasa kenyang. Hahaha. Kasus biasa yang terjadi kan?

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar