Monday, May 7, 2012

Dunia Dalam Kata

"My World in My Words", terpilih menjadi judul pembuka tumblr saya setahun lalu. Dunia Dalam Kata. Seolah-olah saya merangkum seluruh isi semesta saya hanya menjadi hitungan kata. H-A-N-Y-A! :)

Di tanggal ini pada setahun lalu, untuk pertama kalinya saya menyentuh ranah tumblr. Masih culun. Masih polos. Dan jelas sekali "rupa ijo-nya" dalam dunia blogging. Walau sudah terlebih dahulu menjajaki Blogspot pada akhir taun 2009, tapi tetaaap saja. Saya bukanlah apa-apa dibanding para blogger keren itu. :) Heuuuuw..

Dan sebagai pembuka, saya mempost seperti ini.

Mei:

Juni:

Juli:

Agustus:

September:

Oktober:

November:

Desember:

Januari:

Februari:

Maret:

April:

Followers

Posts

#Tumblr ini memang sudah seperti life report saya secara online selama setahun. Segala momen, kejadian, minat, perasaan campur aduk tertuang di sini. Baik eksplisit, maupun implisit. Kadang “sangat dodol” atau malah “terlalu serius”. Serba situasional, yang bisa terencana dengan baik, bahkan hingga tercetus spontan begitu saja.

Tumblr saya=Hidup saya. *\^_^/* Hiip..Hiiip..Huraaay!

*Setahun Tumblring* -070511- & -070512-

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar