Wednesday, May 9, 2012

Ngebo Dan Ngobrol

Bisa dibilang, semalem adalah tidur ternyenyak yang pernah aku rasain selama beberapa minggu ini. Kalo kecapekan sih iya, malah gara-gara kecapekan itu suka sembarangan aja tidurnya! Nggak terkonsep! *halah! :p Semisal ketiduran di depan tipi gara-gara keasikan nonton tipi yang malah ceritanya jadi kebalik, si tipi yang nontonin kita tidur! *bwahahaha :D Jadi mesti kebangun deh buat pindah ke tempat ternyaman sejagatku. Trus yang kedua, masih kasus yang sama syeeh.. Keseringan ketiduran di depan tipi, tidurnya jadi agak awal deh.. Yang malah efeknya jadi gitu. Suka kebangun lahh..di atas jam dua bellasan. Parah. Buntutnya? Mau nerusin tidur sesi kedua di tempat ternyaman sejagat, jadi nggak bisa-bisa. Nggak nyenyak. Karena ngerasa kantuknya uda terpenuhi walo cuman tidur 2-3 jam di tempat yang tidak semestinya. Hiyaks!

So, semalem abis lemburan..nyampe rumah sekitar jam 7-an lewat, abis maem ama solat. Yaah, yaaah..jam setengah sembilan kok mata jadi sepet-sepet gemanaaaah getooo ya? :D gyahahahaha. Yaudin, pamit ke Mama buat ngebo duluan. Hihihihi

Oia, kemaren aku terlibat obrolan seru ama Pak Bos. Ciyyeeeeh.. Soalnya aku juaraaaang banget bisa ngobrol lama dan cuman bener-bener berdua kayak kemaren itu. Kan kadangan suka ada temennya, ato kalo nggak, ngobrolnya cuman basa-basi, sekedarnya gitu aja trus aku langsung ngacir deh! He'eh..kemaren itu ngobrolnya jadi keliatan asik aja lah.. Pak Bos yang tanya aku tentang kegiatan di pondok dulu, seni kaligrafi, sampe beliau juga cerita waktu masih kerja di SCTV. Yuiii, kan sekitar pertengahan 90-an SCTV masih di Surabaya tuh, belom pindahan ke Jekardah. Beliau jadi tim editing acara di stasiun tipi tersebut. Ih, kedengerannya kereen gitu ya? Fuh! Fuh!

Beliau nyebutin Kobatama. Aku keinget! Itu kan acara rutin basket di SCTV pas ngehits di era 90-an? Pas masih jaman aku esde tuh! Trus Pak Bos katanya dulu sering nongkrong bareng Indiarto, sekarang yang jadi newsanchor di TvOne. Sebelumnya kan dia di SCTV tuh mboook.. So, Pak Bos lebih intens ke video editing daripada kerjaan kita yang sekarang ini. Makanya Pak Bos sempet curcol juga. Beliau nyesseeel kenapa mesti kuliah. Karena kuliahnya dulu kan pas jaman 80-an masih purba, belum kenal dan nyentuh era komputerisasi. Semuanya serba manual. Bikin bilboard iklan, ato pamflet masih jadul banget! Serba ribet. Dan nggak sepraktis sekarang. Katanya sih, kemampuan desain grafis yang serba digital sekarang, beliau dapetin di luar kuliah. *yaiyyaalah! Hehehe

Ihh..jadi pengen cerita khusus tentang Pak Bosku deh! Hahahaha. Kapan-kapan deh yaaa.. *kapan-kapan muluuk *janji-janji muluuuk :p Tauk ah! Hahahahaha.

Hmm, Senin kemaren aku juga ngerumpi banget bareng sahabatku. Si Kuning Kenari. Kan dia mau jemput misuanya di Juanda. So, si akyu yang nemenin deh..gara-garanya pesawat misuanya baru landing sekitar jam sebellasan malem. Hohohoho.

Dan detik-detik di ruang tunggu Juanda itu, kami bernostalgiyaaah. Hahaha. Aku-nya sih yang dengerin. Kebanyakan dia yang cerita. Aku lupa awalnya kami ngomongin apa gitu. Lah kok, dia jadi flashback ama kejadian pas kita masih kelas Dua Tsanawiyah. Yang begonya, aku lupa! Sama sekali lupaaah! Hahaha. Ih, beneran deh. Sampe si Kuning Kenari ini inget banget respon apa yang aku omongin ke dia pas masih kita ababil ituh! Hwahahaha. Apalagi katanya, waktu ada kejadian itu, dia sempet dicengin sama aku. Jadinya dia ngambek, dan kita malah nggak sapaan lamaaa. Aku nggak berenti-berentinya ngakak di sana. Upss..tapi nggak kenceng kok mbook. Maklum, mesti jaim di tempat umum. Hihihih. Lagiyan sih aku heran, napa dia segituuu ingetnya kenistaan kita berdua? Padahal kan uda jaman daholooo kala? Ten years ago maaak! Endingnya sih, katanya juga, aku duluan yang nyapa. Hehehehe. Dia pantang nyapa duluan katanya. Ebuseet. Emang mungkin dari dulu aku nggak suka punya konflik kelamaan bareng temen kali yak? *halaaah :p

Nggak ketinggalan juga, kita sempet-sempetnya ninggalin jejak kenarsisan kita di sana. Hahaaaaai.. Teuteeeep deh melakukan gerakan aksi sadar kamera. Wakakakakakak.

Trus aku juga dapet oleh-oleh tuh dari hubby-nya pas transit di Taipeh apa Singapur gitu. Tauk dah! Yang penting enaaak. Menurutku sih itu mirip bakpia telo ungu. Paling doyan ngabisin malah Mama lohh.. Hehehehe.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar