Sunday, May 13, 2012

Sunmor-Sur

Keitung lebih dari 24 jam aku nemenin Mimince menjalani kehidupan sebagai anak kosan. *hahaaiiy :p Malem yang keluar cari makan, abis itu maunya ngemall, eh..nggak jadi gara-gara uda ngantuk gellaaak. Uda sampe di kosan, uda landing di kasur, lah kok nggak ngantuk sama sekalleeee?? Acaranya jadi yutubing sebelum tidur. Padahal si Mimince jelas-jelas uda makin sipit matanya. Tapi teteeeeep, kuajakin yutubing terosss. Hahahaha. Sori, sori nih min. :p Nyetel lagu ini, muterin lagu itu sambil rekom-rekom. "Ini keren deh, Min.." "Coba baca liriknya tuh, Min.." "Huwaaaa, vidclipnya kok nggak bisa diputerin ya Miiiin??"

Tukaaan, hebring aja malem-malem? Yang mungkin suara terdalam Mince berkata, "Ni anak kok nggak ngantuk-ngantuk sih?" "Uda jam berapa coba?" "Matanya kuat berapa watt lagi?" :D *Oke. Oke, Min. Aku sotoy yak? Hahahaha. Jadinya yutubing semalem diakhiri dengan lagu Menari punya Maliq. Heuheeee. Tapi yang tetep aja gitu, aku masih berisik. Ngegenggesin Mimince supaya ikutan ngalong bentar. Hahahaha. *evil laugh! Iya dongs, pastinya aku nggak ikhlas kalo ada temen tidur yang uda ngantuk duluan, sedangkan aku-nya malah susah merem. Ampun, ampun nih Om-Tante as PapMamnya Mince. Anak Anda saya bully! Hehehe.. Dan untunglah, nggak lamaan aku-nya tertidur dengan damai sentosa. Nggak keganggu nyamuk ato apa. Malah Mince yang kerasa banget nyamuk-nyamuk di kamarnya pada pesta pora. Aku? Bodo abisss, nggak ngerasa apa-apa. Huwahahaha.

Paginya, kita sunmorasur di Pahlawan. Eww, yang uda kebiasaan lama sih.. Jalan-jalan di sekitar sana uda macet gillaak. Nyariin parkir di pinggiran jalan biar praktis deh! Hehehe.

Karena kita aselinya uda kesiangan *iye denk. Berangkatnya baru jam delapan cuy.. Jadi nggak sopan aja ama perut kalo mesti nahan laper kelamaan. Hwahahaha. Nyari warung deh buat membantai soto. Wuihh, lumayan asoy sih sotonya. *makanan apasssiiih yang nggak asoy buat aku?? Wakakakakak. Yaa, aku ngukurnya si Mince makannya ampe abis gitu, paling nyisain dikiiit lah. Beda ama semalem, menunya penyetan, si Mince nggak ngabisin porsinya. Gara-gara kepedesan katanya. Kalo aku mah abis-abis aja yaa..Cuman anehnya, yang semalem itu emang penyetan..tapinya kok nggak ada lalapannya yaaa? -_-? Sampe kita mesen menu tambahan lagi, semangkuk sayur asem. Naaah, makin aneh lagi kan? Ada yang jualan sayur asem malem-malem? :D

Abis nyarap, trus beli minum cincau dua rebuan. *alamaaaak! Ini rinci banget? :p Kita langsung caw masuk ke area tugunya. Yang sebener-sebenernya..walo uda berkali-kali ke sana. Dalam idupku nggak pernah ngabadiin momen ato motretin tempat ini sekalipun. Hyahahaha. Cuman berhubung lagi bareng si Mince, akhirnya kita bernarsis boneng. Hwahahaha. Pose-pose standar, ato geje, semacemnya dah! Sayangnyaaa..nggak ada satupun hasil jepretan nampilin foto kita berdua. Semuanya sendiri-sendiri. Yaeyalaaah, tengsin mboo..minta potoin ke orla. Hehehehe.

Puas berpanas-panas buat cari spot dan angle-angle buat jepret, kita langsung cus ke Mbah-nya Mince di Marmoyo sana. Maunya sih ambil printer. Ealah, rumahnya kosong melompong ternyatah! Padahal pengen ngadem, uda keausan parah dari tadi. Yaudin, diem-diem bentar di teras sambil liat poto-poto hasil kenajongan kita deh! Hahahaha.

Langsung diterusin ke Taman Bungkul, cuacanya uda nggak sepanas tadi karena agak mendung gitu langitnya. Berbengong-bengong di sana. Sampe kedatengan Mba bermata sipit nawarin kita produk, dia yang ngasih kita brosur trus mintain nomerku. *haduh! Siap-siap besok diteror sms nih! :( Ada juga mahasiswa UB yang baru semester awal, ngasih kita angket tentang sekolah inklusi. Kacaunya, walo uda jelas-jelas aku jebolan pendidikan tapi baru denger tuh sekolah inklusi. Bagusan si Mince, walo kuliahnya tentang gizi tapi dia paham tuh sekolah inklusi. Whoaaa! Memalukan dunia persilatan nih! Hahahahaha. Jadilah dua mantan mahasiswa mengisi angket dengan kesotoyan masing-masing. *palingan aku-nya aja kali yak yang sotoy dan emang nggak tau? Hehehehe.

Naaah, kelar ngisi kuesioner. Tiba-tiba perut melakukan aksi protes. Seperti biasalah..hukum alam kalo uda kita masukin sesuatu ke dalem tubuh, semestinya harus ada yang dikeluarin nihh.. Yang aku jadi panik-panik gimanaaaa gituuu. Yawes, kita segera mendarat di Al-Falah sekalian solat Dhuhur *deuh! Waktunya yang jalan cepet ajah gitu ya? Kelar solat, uda pada ngerasa capek bin ngantuk..Ngebatalin pergi ke TM deh! Langsung balik ke kosan Mince. Ngeblututin poto-poto. Dan aku tewas saat itu juga! :D

Sore-sore, bangun, mandi, solat, nungguin Mince nyuci bentar. Truss pulaaang deh! :)

Sebenernya, bisa dibilang kami nggak jalan ke tempat yang gimana-gimanaaa gitu. Biasa aja sih.. Apalagi aku. Yang orangnya emang lebih nyaman ngobrol daripada ngeceng di tempat yang malah bikin kita nggak bisa bebas ngerumpi. Hehehehe. Jadi, yang paling asiknya sih..sebenernya ngobrol di tempat Mince aja. Karena lebih bebas dan nggak usah merhatiin lingkungan sekitar gitu deh. Hehehehe. Tapi lumayan kok. Ngobrolnya kita uda banyaaaak. Dengerin kisah ortunya Mince, yang tinggalnya pindah-pindah, pernah di Lampung, pernah di Salatiga, Mamanya yang mualaf, sodara-sodaranya Mince *yang menuruku sih, emang muka Mince paling beda sendiri deh dari sodara-sodaranya! Trus dia anak sapa dong? Hahahaha. Sampe dia yang cerita tentang kisah lope-lopenya. Cuiiiiit..cuiiiit. Aseeeek dah! ;) Selama di sana juga, kengiang-ngiang lagu "The One That Got Away". Gimana enggak, si Mince emang ngefans tuh ama Katy Perry, jadinya dinyanyiin muluk. Huehehehe. Trus dia yang tanya, "Tau Paramore nggak, Din? :D *hening kemudian.

Oke. Segitu aja duluuuu. Mince pasti langsung kepo deh besok. Hahahaha. Sori ya Min kalo ada kata-kata yang sotoyy. Next wiken aku tunggu di rumah Cilukbaku yaaaa.. Okaaaiy? :D

Sunmor-Sur, according to Mince status :) Aslinya sempet nyasar juga sih kemaren.. :D Pas cari kosan si Mince.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar