Saturday, June 16, 2012

Book Signing Dee

Wiken yang deg-deg syuuuurrr! Hahahaha. 4 hari sebelumnya...

Langsung girang! Yeayyyy..akhirnyooo ke sini juga penulis berinisial D tersebut. :))

Kontek-kontek sana sini, kali aja ada yang mau joinan ke sana. Ealaaaah, pada nggak bisa semuanya. Ngubungin Qiqo deh..yang emang aku ada perlu ama dia. Maunya langsung ketemuan aja di Ciworld. Lah, kok dia katanya nggak bisa kemana-mana gara-gara STNK motornya lagi di Jekartah. Yaudin, aku ke kosannya dulu..baru deh ke Ciworld. Eternyatah, dia juga baru kali itu ke sana. Kukira Qiqo uda pernah, soalnya dia kan keseringan riwa riwi depan Mayjen Sungkono. Hehehehe. Makanya kagok cari parkiran sepeda motor. Maklum, ini mol kayaknya buat tongkrongan orang-orang Hi-Class deh!

Yuuup! Kita langsung naek ke lantai 3, tempatnya Gramed. Apa lantai 2 ya? Auk, ah..lupee. Heeee.. Ngejejakin Gramed..daan..

Wadooow! Gramed uda penuh aja gitu mboook! (●`з´●)

Nguantriii..dan aku ditelantarin sendirian gitu aja ama Qiqo. Untuuungnya, depanku yang ngantri juga cewe. Iseng-iseng ngajakin obrol. Ngaloor..ngiduuul. Ngetaan..ngulooon. Weittss..rupanya dia masih temen kulnya temenku loh! Temen Agus di Uner yang anak psi juga. Cumannya dia belom kelaran kulnya. Walaaah..dunia kok jadi menyempit gini yaks?? Hehehehe.

Entah berapa lamanya ngantri sambil berdiri. Nggak taunya uda di depan meja Mba Dee. Huwaaaaah..langsung deregdeeeg maaak! Hyahahahaha.

Awalnya aku cuman membisu. Efek menggagu seketika. :D Wakakakakak. Trus Mba Dee tanya siapa namaku. Aku jawab singkat. Tiba-tiba kuberanikan aja ngomong. Aku: "Mba Dee pernah komen di blog saya loh.." *dengan suara agak gemeteran. Mba Dee: "Oya?" *Ekspresinya maaaan! Ekspresinya!! Nggak akan kulupa. Sarat akan antusiasme. :D Aku: "Iya, Mba. Blog contest yang diadakan Mizan bulan Januari kemarin" *Mulai sesak napaaassh! :p Sambil aku serain komennya di sana, yang aku print paginya di kantor. Mba Dee: *Ngamatin kertas print outku *Ekspresi masih tetep antusias! *Sesekali ngeliat aku lagi. Trus bilang, "Makasih ya, Dina. Makasih." *Senyumnyaaah..bikin jantung mendesaaau. Halaaah.. Lebay! Aku: "Haduuu..saya nggak bisa ngomongnya, Mba. Speechless. *Mulai norak deh.. :p Mba Dee: *Ngomong makasih lagi. Aku: *Ngucapin mantra sama kayak tadi. Speechles-lah-Nggak-tau-mau-ngomong- apa-lah. *Omongan kacau. Muka lebih kacau lagi. Huahahahahaha.

Dan pas dipoto. Muka meng-mehijikubiniu- deh! :D

Ngerasanya mukaku keliatan tolol banget gitu, dih..najong yak? Kayak yang mati gaya. Wakakakakakak. Euforia yang berlebihan. Girang abisss!

Yasuddd..di sana nggak lama-lama. Ngobrol kilat sama Ratna, temen kul Agus tadi. Sampe lupa nggak tanya nomer dia ato id laennya. Lagiyan si Qiqo ternyata mesti balik sore itu juga ke Bangkalan. Mendadaaaak! Besok ada acara keluarga katanya. Jadi selama perjalanan ke kosan Qiqo, aku watsapin Agus tanya akun ato nomer Ratna si temennya itu. Dikasih lah..akun tuitnya. Yang aku cekin tl-nya, dia uda ngaplot beberapa poto. Salah satunya ini.

Di sana Mba Dee dateng bareng anaknya, si Kenaaan! Sayangnya tuhh.. Dia ogah dipoto loh..makanya susah dapet pose yang bagus. :(

Etapi, Ratna dapet potonya yang lumayan. Hihihi. Aku asal donlot diem-diem nihh..punya dia. Maap ya Rat! ;)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar