Thursday, June 21, 2012

Double -I- Tercinta

Siapa yang peduli akan "katanya" dan "katanya". S

ungguh mengherankan, terhadap anggapan yang meragukan ketulusan saya. Kekhawatiran mereka tentang kedekatan saya dengan seseorang.

Apanya yang perlu dikoreksi?

Dengan sebenar-benarnya saya tak pernah ada niatan buruk ketika berteman. Teman lama. Teman baru. Adalah sama bagi saya. Tak berbeda. Saya berkawan baik dengan siapa saja. Selama mereka baik kepada saya. Maka dari itu. Saya tidak mengerti. Untuk apa ini dipermasalahkan?

Terlalu kekanakan sepertinya, jika menganggap saya merupakan ancaman. Saya tak seceroboh itu. Saya cukup bisa membaca resiko. Bukankah usia saya tak balita lagi?

Sekali lagi saya tekankan. Saya adalah sebaik-baiknya orang yang dapat kamu percaya. Kamu bisa buktikan ini. Tidak perlu terburu-buru. Biar waktu yang mengantarkan jawaban ini untukmu.

Semoga kamu mengerti ya Sist.. Saya tak pernah seburuk yang kamu sangka. (^_-)☆

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar