Thursday, June 7, 2012

Kondangdud!

Mukjizat deh! Seharian di tanggal 3 Juni itu bisa hadir di 2 acara kondangan. Yes! Selain kakakku, Rika, sahabat SD-ku juga ngadain pesta kawinan di hari Minggu itu juga. Ini berkat kebaikan Mince yang dateng ke kondangan kakakku. Makaseeeeh yaaa Miiiiin! :* Awalnyal aku agak ragu juga mau dateng ke nikahan Rika ato enggak. Ngeliat jam-nya yang mepet, mana yang aku nggak ngerti posisi hotelnya. Kupikir juga keluarga besarku bakal lama di acara Manyar. Jadi aku masih kalem aja pas Mince belum dateng. Eeeh, kok jam 10-an, tiba-tiba rombongan keluarga mau bubaran. Dan si Mince baruuuu aja markirin sepeda. Hiyaaah, aku bingung deh.. Masa' iya mau ninggalin Mince sendirian di sana?? Tapi kalo aku nggak pulang, trus aku pulang bareng sapa? Di saat super bingung itu, aku ngeliat Mba Ila', mbak dari Ririn temen SD-ku, yang juga sepupu dari Mba Iparku. Yang artinya, aku, Mba Ila+Ririn, sekarang jadi keluarga deh! Yuhuuu! Mba Ila ngabarin kalo mau hadir di nikahan Rika bareng Ibunya yang ngegantiin Ririn. Maklum, anaknya Ririn yang baru lahir, si Hilmy masih terlalu kecil buat diajak perjalanan jauh. Alhamdulillah deh, jadi kuputusin buat ikut Mba Ila aja ke nikahan Rika bareng Mince. Ijin deh ke Babeh, alhamdulillahnya lagi diijinin! Yessss! Mungkin aku ngasih embel-embel bareng Mba Ila kali yah? Hehehehe. Nunggu adem ayem deh bareng Mince, sekalian usaha pinjem helm. Pas lagi gatel pengen ngecek hape, karna sebelumnya uda liat si Wildon uda cekin di Grand Mulia pake 4square. Hiyaaaah..itu kok kosong coba tasku??? Yang ada cuman hape im3 doang, nyempil manis di tas. Paniiiikk! Baru ingeet! Gazzy-ku dibawa Ilham buat poto-potoan tadi. Maunya manggil Ilham, ehh dan mobil terakhir rombongan keluargaku baru berlalu di depan mata. Kecewa deh! Buru-buru kutelpon Yuda, tapi nggak diangkat, telpon sepupu yang laen, nggak aktif juga. Telpon gazzy-ku, kayaknya sih percuma. Soalnya tadi kuseting mode pesawat. Yasuudd, gigit jari lah.. Untung ada hape Mince. Nggak berapa lama, sempet foto bareng kakakku dan mba ipar. Aku+Mince berangkat deh, ngikutin Mba Ila dari belakang. Panasnya lagi gila-gilanya, dibumbuin lampu merah teruuss. Makanya telat deh sampe sana. Ketemunya langsung ama Ayu+Wildan. Sayang banget Eva nggak jadi dateng, gara-gara nggak tau lokasinya. Eia, Wildan tiba-tiba heboh..ngeliat kerempongan kostum yang kupake. Dan sempet-sempetnya motoin sambil komen. Yak! Inilah Sosialitah Sorbejeh!
Aku cuman ngakak. Bareng Mimin langsung cus ke pelaminan buat salaman. Ayu sempet sirik, dia bilang kok bisa-bisanya warna kostum yang kupake kembaran ama mempelainya. Hehehehe.. Kuposting khusus setelah ini deh! Yang pokoknya, aku nggak napsu makan di sana. Mince pengen siomay, ehh..stoknya uda abis. Iyeph..nyadar sekali saya kalo tellat datengnya. Trus, sama-sama kehausan ambil mangkok buat nuangin es buah. Dohlalala..masa iya tinggal bongkahan esnya doang gituh? Kuah sirupnya uda rasa tawar kayaknya gara-gara kebanyakan es-nya mencair. Hahahaha. Ngenes banget! Sampe nggak tega gitu ngeliat Mince kehausan. Untunglaaaah, ada petugasnya nuangin es buahnya lagi. Wuaaah, nyendokin dah kita. Alhamdulillah seger, sambil kucampur buah potong. Yang paling lega sih ngeliat Mince nggak kehausan lagi. Hehehe. Iyah, dia pastinya kehausan banget gara-gara kurepotin. Maaaaap yaaah Min! ;) Napsu makan jadi nguap gitu, ngambil nasi cuman beberapa sendok. Mungkin terlalu "excited" ketemu temen. Yaaah, yang walo itu cuman dua biji. Si Wildon dan Ayu. Kayaknya yang kangen banget sama mereka, pengen ngobrol banyaaak, emalah pas ketemu ngomongnya malah hal-hal yang nggak seberapa penting gitu. Aselih. Spechless. Jadi buyar topik obrolannya. Malah kita komen-komen tentang fuschia. Wildan: "Menurutku fuschia itu mirabella." Aku: "Ah, masa' sih??" (Kalo dalem pengertianku, mirabella itu warna merah yang menjurus ke merah hati. Ini terpengaruh sama produk make up Mirabella kayaknya, hehe.) Wildan: "Kalo bahasa Madura, namanya Nyat" Temen Rika (cowo): "Apa? Nyat?". Wildan mengiyakan. Mince juga ikut unjuk gigi: "Pink ngejreng" Aku: "Shocking Pink ahh!" Wildan: "Nggak. Nggak. Aku lebih setuju ke ini *nunjuk Mince. Pink Ngejreng!" Ayu: "Haduh. Aku uda kelamaan di Inggris. Jadi nggak ngerti bahasa kalian." Aku, Mince, Wildan, dan Temen Rika: #@%$:&*!+;^(!!

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar