Tuesday, June 12, 2012

OS

Nggak usah dibaca kalo nggak pengen puyeng. Nggak pake puyeng, kalo nggak baca. Seriusan. Mau idupmu makin ruweeeet? Yo, dipersila kalo maksa jugaaaak!! Esmoooh tingkat siaga!

Ahh..perempuan. Mengapa mirip os-nya andro syehh??

Epada denger belum, kenapa gugel nggak pake abjad A untuk os-nya yang nyuum-nyuum ituh? Kenapa langsung C? Kenapa cupcake? Kenapa nggak dari hurup A dulu? Ato B deh.. Karena dan karena, saya sempet denger rumornya di forum-forum online. Alesan mereka namain os-nya dari hurup C, untuk menghindari pelabelan yang sama terhadap produk yang telah lebih dulu populer. Yeap! Inisial A dan B yang mirip nama buah-buahan itu kan uda lebih dulu booming masbroo?

Yoii..nggak usaha ngebahas peperangan andro ngelawan dua buah-buahan elektronik itu yaaak!

Saya cuman ngeliat satu kesamaan antara andro dan perempuan. Sama-sama multitasking! Kalo uda bergazzy ria, nyalain mp3, whatsapan, tumblran, tuiteran, baca-baca media onlen, instan messengger, plus ngedit poto pulaaak! Fuuuh... Begitu juga perempuan. Bisa kompleks! Selain bisa menjadi istri, ibu, pegawai, sebagai anak, saudara, sahabat, tetangga, juga seorang hamba. Belum lagi yang dituntut harus memiliki kemampuan ini itu, seperti memasak, pandai mengatur uang, tegas mengambil sikap, cekatan mengurus rumah, bla, bla, blaaah..tapi tetep mesti lemah lembut dan santun. Awwwwww!!

Because of what? Ya, tuntutan tadi. Tuntutan yang terbentuk entah sengaja ato tak disengaja oleh masyarakat, ato malah faktor internalnya. Faktor dari diri sendiri yang menentukan seperti itu. Capek. Capek sekali.

Inilah yang membuat saya ingin berteriak seharian ini! Trus emang saya mesti gimana? Nyantei-nyantei aja? Nggak mikirin? Pura-pura nggak ada apa-apa?? Ya itu bo'ong man!! Karena ada bagian dari kehidupan ini, yang nggak akan selesai dengan cuman ongkang-ongkang kaki!

Nah. Nah. Ribet kan?? Yak. Suruh sapa?? Maksa baca aja. Dasar kepo!!

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar