Thursday, June 14, 2012

Razem Tworzymy Przyszłość

Yang mana aku syuseeeh banget balesin sms orang-orang, adalah, selain karena emang uda gagap sms. Nomerku emang emoh-emohan kalo dipake buat sms. Bukan karena stok amunisi pulsanya abis, tapi karena expired, keabisan masa aktip! Hwahahaha.

Belum yang penyakit males-malesan kambuh! Yak! Males beli pulsaaaaah! Hehehehe. Jadi, tadi pagi baru disempet-sempetin deh beli pulsanyoo. Itu pun kefefet, soalnya aku ada perlu puentiiiing mau tanya rute alamat ke temen. Sekalian daaah, kubalesin atu-atu, sms-sms nganggur yang uda berhari-hari nggak aku ladenin. Hyahahahaha.

Ampoooon! Sekali lagi ampoooon! Makanya..lebih aman itu ngubungin si Dino Dundun ke akun-akun onlennya aja yaaks! Dijamin idup dan langsung kebalesss. Wakakakakakak.

Karna lagi pewe ama masa aktip, nyemes temen jadi keterusan. Begosipan hebring deh pageee-pageeeh. Huhuyyy.. Lupe ye kalo lagi shaum?? Haduuuu, iyee..jadi inget semalem kebangun agak telatan. Saur yang cuman pake sebungkus fitbar ama 2 gelas aer bening. Keasikan liat tipi syeeh..yang nayangin kemenangan Jerman.

Puanteeeeess, mud langsung menanjak membaik pagi tadi. Hehehehe. Bissaaaaaak deh!

Oia, nggak tau pas ngonlen tadi nyasar kemana gitu, nemu poto ini. Yang aku ambil dari ini.

Nggak peduli kapan ngambilnya, ato masalah orisinil nggaknya. Heeee. :D

Menginjak hari ke-5 perhelatan euro taun ini, kok ngerasanya nggak seberapa ngefek ke idup yah? Hahahaha. Bukannya apa sih..nuansanya emang lebih nendang waktu euro taun 2008 deh! Entah gara-gara jarang liat liputannya kali yah? Kalo dulunya pas kebetulan masih kul, jadi suka ngapdet dari tipi ato baca koran. Sekarang sih palingan baca hasil skor onlen, ato liat kilasan beritanya. Itupun miniiiim. Ato emang duet Polandia-Ukraina ini emang nggak seberapa niat jadi tuan rumahnya euro yaaah? Hiyahahahaha. Sotoy!

Karena itu, aku langsung gugling, baca-baca di wikipedi tentang info euro. Yang lalu aku baru ngeh tentang maskot, lambang-semboyannya, lagu resminya dll. Hohohohoho.

Nggak pake bingung. Jangan protes. Ini postingan semestinya kepost kemaren deh! Hehehe. Biyassalaaah..semalem keasikan instagraman. Lupe ada yang mau dipost lagi cuyy.. :)

Ada yang penasaran dengan judulnya? Yeapp..coba klik ini ya.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar