Tuesday, June 5, 2012

The Rempong Days Cyiiiiin..

Startnya dimulai hari Sabtu kali yaa? Eh, enggak sih.. Hari Jum'at, uda ada yang nginep di rumah soalnya. Tapi, aku mbolosnya baru hari Sabtu. Huhuhuhu. Dan rentetatan kerempongan baru berakhir hari Selasa. Hiiyaaps..Lama banget deh buat ukuran keluarga yang baru punya gawe sebesar ini!

Lah, emang gawe apa'an sih Din?

Eh, emang kalian nggak tau ada gawe apa'an?? Kan uda tau kalo kakakku akhirnya melepas kejombloannya di hari Minggu kemaren. Yang artinya, MamPap sekarang uda punya menantu. Aku pun uda resmi punya Mba Ipar. Jadiii..anggota keluarga kami namba atuuu deh! Horeee.. Dan moga cepet nambah lagiii yaa. Uda ngebet pengen gendong ponakan neh. Haha! :D

Aku nggak usah cerita panjang lebar yaak! Cukup runutin rentetan kerempongan yang berlangsung. Hehehe. 1. Selametan dan Pengajian di rumah hari Sabtu Malem. 2. Akad Nikah dan Resepsinya di rumah Mbak Je hari Minggu tanggal 3 Juni. :) 3. Selametan (lagi) dan Penyerahan Pengantin Perempuan ke rumah Pengantin Pria hari Senin Malem. 4. Yang sebenernya ini acara agak nggak terkonsep siiih.. Cuman Ibu ama Masku nggak enak aja kalo nggak ngundang temen sekolahan . Jadi hari Selasa, temen-temen Ibu dari SMP 8, dan temen-temen Mas Ari dari SD.Penjaringan pada berbondong-bondong ke rumah.

Wedeeeeh, remeeeek poool! Sampe-sampe, hari Selasa aku mbolos ngantornya looh. Kalo Senin kemaren sih masih masuk. Walo cuman setengah hari. :p hihihihihi

Yauda sih, nggak mau ngemeng panjang lebar. Aku tampilin beberapa potonya aja yaaah. Dapet potonya sih juga nggak banyak. Selain waktu itu emang lagi males njepret, jadi hapenya dipake adekku si Ilham yang manfaatin momen sebagai sesi dokumentasi. Ada juga sih dari hape sepupuku, si Yuda. Trus, yang laennya pake handycam ama camdi, dan kita belum sempet ngopi hasilnya. Lagian emang cuman resepsi doang yang kejepret. Acara laennya bablaaaass! Nggak sempeeeet..rempoong kayaknya gituh.. Sungkan juga. Hehehehe.

Mana aku-nya juga kena flu. Tanda-tandanya sih pas Jum'at, badan uda nggak enak piyee gitu. Trus aku minumin vitamin, dan biasa-biasa aja besoknya. Entah apa gara-gara ngurus ini itu, ketemu sodara yang seabrek, jadi lupa ama sakitnya. Eeeh, pas Minggu sore, badannya keinget lagi. Flu lagi deh. Senin pagi suara uda mirip kodok, plus tenggorokan sakiiit gitu. Senin malem sebelum bobok, aku minum obat deh.. Sampe sekarang yaaa..masih gitu sih. Mungkin kecapekan itu kali yaa, trus tidurnya suka malem. Antisipasinya palingan aku makan yang banyak *mumpung banyak makanan enyaaak di rumah, hehe. Minum aer anget ato teh anget. Minum obatnya palingan sekali aja kalo mau bobok deh!

Endilalalaaaaaah, katanya nggak mau banyak cerita?! Ini kok jadi berparagraf banyak gini?? Bwahahahaha. Iye deh..iye soriiii! Maap, saya kan emang suka keceplosan emboook. :p Yaudiin, stop! Takut kalo diterusin makin jadi noveeel! Hyahahaha.

Ini dia hasil jepretan serabutan..

And..Taddaaaaaa! My♥Fams :))

Oia! Ada postingan yang nyusul yaa..soalnya selain Nikahannya Masku, ada momen spesial lagi di tanggal 3 Juni itu. Oke. Oke. Ntar aku post lagi deh! Keep reading my dearest reader! :*

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar