Saturday, July 14, 2012

Empat Belas Juli..!

14 Juli kemaren?

Nggak akan kulupa. - Tanggal yang bertepatan dengan hari lahir adek bontotku, Haniiiiiip! Sekaligus juga hari pelepasan dia untuk mondok. Sayang banget, khusus taun ini sampe-sampe nggak sempet ngucapin met ultah ke dia. Gara-garanya..?? Silahkan terusin bacanya deh..
- Tanggal di mana aku nganterin Ly ke Juanda, untuk kepergiannya menemui sang misua di Ambon sana. Makanya saking rempongnya ngadain serangan fajar di bandara, sampe nggak ngucapin met ultah buat si Buniiiip. Hikksss.. :'(
- Kakak sepupuku, Mas Eka juga lahir di tanggal ini loh.. :) Trus ada apa lagi ya di tanggal 14 Juli kemaren?
- Yuhuuuuuu.. Ada Tumblr Surabaya 2nd Meet Up!! Hurraaay! Dibela-belain dateng demi nyuri kesempatan ketemuan sama artis tumblr dari Jekartah! Yak, siapa lagi kalo bukan Mr. Yunus Kuntawiaji!! Huehehehe.

Kesempatan langka dooong si Aji rela ke sini. Katanya ini adalah kunjungan pertamanya ke Jawa Timur. Sempet curi-curi ngobrol sebentar ngebahas beberapa postingannya di tumblr. Yang mana dia kan aktif banget ngejawab pertanyaan-pertanyaan dari para fansnya. Termasuk aku, yang sebenarnya adalah fans yang mengagumi secara offline aja karena jarang nanya! Maunya interview langsung face to face dooongs.. Hahahaha!

Gilak sih..heran gitu kok yang nanya-nanya ke dia di tumblr pertanyaannya macem-macem dan aneh pulak! Tapi ajaibnya si Aji bisa ngejawab itu loh! Iya sih keren ye? Maka dari itu aku nyerocos aja bahkan sempet ngorek (ato kepo kali yah?haha) tentang pilihannya untuk cagub Jekartah kemaren.

Si Aji sempet nyeletukin kalimat super "Kalau manusia semuanya tercipta sempurna, niscaya nggak akan ada nasehat di dunia."

Yeap! Beberapa postingan Aji katanya pernah menuai kritikan dan kontroversi, tapi dijawabnya dengan kalimat keramat tadi. O

ia, si Aji kan kemaren jalan-jalan ke Korea, jadi dia ngasih oleh-oleh buat para fans tumblrnya yang berminat. Termasuk aku, fans oplen setianya. Hehe. Gimana nggak setia? Lawong tiap buka dashboard, yang muncul postingannya si Aji muluk, jadi kepaksa dibaca deh..daripada mubazir. Ya kan? Huhehehehe.

Kira-kira dua minggu yang lalu sih kiriman dia dateng ke rumah via pos Indonesia tercinta, berupa Postcard ala Korea gitu deeeh..

Pokoknya mau bilang makasiiiiyoong buat Aji, si calon dokter Indonesia. Uda baek mau mampir ke Surabaya, uda bisa ketemu langsung sambil ngobrol, trus postcardnya yang lebih dulu dateng daripada orangnya. Hehehehehe.

Emang siapa sih Aji itu?

Silahkan gugling aja namanya yaaaaa :D

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar