Thursday, July 26, 2012

3:08 PM - No comments

Robsten Couple

Hotnyusss! Hotnyusss! Ada gosip heboh lagi minggu ini cuy! *duk, gayaku uda yang kayak Feni Rose belum? Hahahaha. Gosip muluk deh ceritanyooo.. :p
Us Weekly meliris berita yang bikin kalap para fans Twilight itu Senin kemaren. Parahnya, si Rob malah taunya bukan dari pihak K. Stew sendiri. Dan tau nggak Stewart itu selingkuh sama sapa? Sama sutradara di film Snow White-nya kemaren! Yaelah gilak!! Iye..iye, aku sempet nonton tuh filem. Kalo dibilang fans mereka berdua (Robsten) sih ya..nggak-nggak juga sih.. Soalnya di Twilight aku nggak seberapa suka karakter Bella, aku lebih seneng karakter Alice yang diperanin Ashley Greene. Tapiii..kemaren-kemaren aku sempet looh mikir kalo mereka berdua itu lovey dovey couple bangett! Di usia yang terbilang muda, pasangan Hollywood ini emang cocooook abess! Sama-sama tenar, masih muda, ganteng-cantik dan karirnya pun cemerlang. Dan aku yaa juga mikir kalo mereka adalah pengecualian, diantara sekian banyaknya pasangan Hollywood yang gagal. Namun ternyata sekaraaaaang?? *zoom out *mata mendelik *nada bicara diteken-teken *sontrek pilem horor Yaaa..gitu deh. *pingsan lemes. Hwakakakakak Yaudah ni aku kasih link foto-foto Kirsten sama sutradara Rupert Sanders! Di sini! Tapi kalo kalian coba trus foto-fotonya amblas, yaudin..anda belum beruntung. Kemaren link tadi masih berisi foto-fotonya lengkap. Pas aku post sekarang, foto-fotonya uda ditiadakan. Yeaa, jaga privasi kalik mereka. Ada loh kalimat Rob yang bikin terenyuh: “Ada satu hal yang tak saya pahami, yaitu, kenapa sih ada orang selingkuh?” Owww, you're the man masbroh! Truss..trus Nyonya Liberty Ross yang notabene istri Rupert Sanders sempet ngaplot foto instag..yang diduga sih buat nyindir Stewart. Omaigaaat!
Dan berikut rumpian duo cewe tentang Pattinson+Stewart+Sanders. :p

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar