Tuesday, July 24, 2012

4:11 AM - No comments

Vokalis, The Joker Dan Comic

Jujur ye..sampe sekarang aku itu masih aja bingung. Ngapa si Ariel sampe segitu dielu-elukannya pasca bebas *pake bersyarat*? Suweeer. Aku nggak nangkep tuh maksudnya orang-orang pada hebring dia bebas. Ya kalo para fansnya hebring karna dia uda bisa keluar penjara sih nope lah, selama wajar yaaa..kayaknya nggak bakal nimbulin kontroversi. Tapi ini jadinya lebay, trus jatonya kayak si Ariel itu pahlawan bin superhero ngala-ngalain Spidey ama Batman dah! Nggak terima sayee.. hehehehe Lah iya! Coba pikir sendiri deeeh! Emangnya si Ariel itu abis menangin Nobel gitu? Apa dia dipenjara gara-gara memerangi sindikat korupsi? Mikiiiiiir doooongsss! Aku sih nggak urus tentang seberapa  keterlibatan dia dalem’ film indie’-nya itu. Etapi man, emang pantes orang yang jelas-jelas kena kasus asusila trus jadi santapan media tujuh hari tujuh malem? *kompak waktu itu aku sama Mas Sis mastiin kalo ntar lagi dia bakal diundang di acara-acara talkshow semacem Bukan Empat Mata, Showimah dan acara gosip hits laennya* :p Duh iye, kalo aku beneran nggak punya masalah sama Ariel loh ya..karya-karyanya emang sungguh diakuin bikin orang salute. Aku denger juga selama di penjara dia uda berkelakuan baik. Nah, yang aku fokusin ini para fansnya ituloooh, lebaaaaaaynya kelas dewa! Media ya jugaak! Kalo ngeliput ato nyambut idolanya biasa po’o. Nggak useh yang pake diulang tayangannya berhari-hari, ato bagi para fans yang rela-relain bolos sekolah demi dia. Yaelaaa, please don’t be lebay please.. Jadi emang kemaren istirahat, menu siang beritanya kompak tentang yang bersangkutan. Aku sama Mas Sis jadi eneg, uda cari channel tipi laen..dapet sih walo seimprit. Ada berita tentang kasus penembakan waktu film The Dark Knight rilis tengah malem di Colorado. Etapi abis berita itu abis, keganti lagi dah sama beritanya Ariel. Yak! Makin bikin lemes aja pas puasa-puasa gini. Karna masih penasaran sama berita si Joker, pelaku penembakan di Colorado tadi..sore abis pulang kantor aku gugling sekalian yutubing. Ada beberapa video amatir di bioskopnya juga loh.. Trus juga sedikit ulasan profil pembunuh yang punya nama asli James Eagen Holmes itu. Bisa liat video amatirnya di sini. Trus info tentang siapa Joker abal-abal tersebut, sila di klik di sini ato di sini. :)) Oia kemaren emang aku nggak ngepost tulisan, karna emang nggak ada yang mesti diceritain sih.. Cuman semalem sekitar jam setengah lapanan aku ketiduran di depan tipi sampe jam 9-an. Walaaah, itu kan aku juga belom makan besar alias makan nasi. Makanya bangun-bangun langsung laper. Dan kalo uda makan biasanya aku emang agak lamaan mau tidur lagi. Ku lanjut aja deh sekitar setengah sebellasan nonton stand up comedy. Para comics-nya sih masih amatiran kok jadi nggak yang lucu sampe bikin ngakak gitu, etapi penasaran juga. Makanya langsung keypooh ngecek tl mereka. Salah satu dari mereka ada yang nyertain akun tumbrl di bio tuiternya. Waaaaa, tulisan-tulisannya di tumblr aselliiiih kocaaaak! Bio tumblrnya ketulis gini, “Hayu XXX (nama pelaku). Serius tapi kampret banget lucunya.” Baca-baca postingan dia sampe nggak kerasa uda jam 1 malem. Aiiih, kena kualat tumblrnya nih paling! Karna takut besoknya kebablasen bangun,  kupaksain tidur deh.. Iya, jadi susah bobo gara-gara tadi ketiduran itu sih. Yak! Beneran aku baru bangun jam empat kurang buat sahurnya. Abis subuh pun maunya nerusin bobo lagi, sampe mesenin Ibu buat bangunin aku jam enem, tapi malah nggak sukses! Emang kenapooo? Hihihihihih. Aku masih nerusin baca tumblr yang semalem itu. Hahahahaha. Beneran gokeeel tu oraaang! Dia anak senirupa di ITB, masih muda sih umurnya baru 23 kok.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar