Saturday, August 4, 2012

8:07 AM - No comments

Bukber Sunser

Padahal ini uda ngantuk, juga capek looh. Yaaa..tapi kan saya suka gitu. Hihihihih. Sampe ketebak-tebak sama temen yang ikutan bukber tadi. Pasti deh bakal ditulis. Huahahaha. Tapi kutulisnya ngasal aja yah.. Oke. Hasil reportasenya adalaaaaaaah..bukber tadi suksyeeees! Walo dihadiri beberapa ekor, tapi tetep seru-seru aja sih.. Karena ada dua orang temen yang jadi bahan lawakan kami. Hihihihi. Ya, rame laaah.. Masalah minimnya yang hadir, ya itu urusan mereka sih. Yang penting kami uda promo dari hari Senin. Dari socmed sejenis tuiter, watsap dan bbm uda disebar infonya. Untuk fb emang terakhiran, karena sekalian ku bikinin undangan. Tapi ya itu tadi, mungkin banyak faktor yang menjadi penyebab temen-temen absen di bukber tadi. Yasuuudlah.. Acaranya baru dimulai setelah bukber, karena emang baru bener-bener kumpul mefet waktu buka. Berhubung besok adalah peringatan 40 hari almarhum Al-Mukarrom, jadi tadi kami isi dengan yasinan bareng. Setelah itu ya kami berbincang-bincang santai. Nggak lama, rombongan Ephot pun pamit pulang. Tinggallah kami nerusin obrolan lagi. Sampai sekitar jam sembilan baru deh bubyaaar! Hehehehe. Haduuuuh, jadi nggak berenti bilang makasih banget buat Isna'ah yang uda rela menampung bukber taun ini. Oia, untuk poto-poto ama videonya belum bisa kutampilin. Karena emang tadi pencahayaan ruangannya kurang. Hapeku jadi diistirahatin deh.. Banyak disimpennya sama Ephot. Mungkin ntaran aja minta hasilnya.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar