Saturday, August 11, 2012

6:16 AM - No comments

Buy One Get Three

Resmi hari ini, aku bisa buka ato saur sesukanya. Ya..waktu semau-maunya. Hehehe. Pantessaaan aja. Sebelumnya kayak pengen ngaji lamaaaa gitu. Kepikiran mukenah yang bulukan minta segera dicuci. Terusss, yang paling terakhir ni yaa.. Aku sempet godain orang tentang berapa kali dia mokel. Huahahahaha. Kena getahnya dah! Senjata makan tuan banjeeeet! Karena merasa berada di kondisi yang aman, tanpa perlu mikirin aus ato lafer. Aku ho'oh-ho'oh aja diajak duo bontotku nyopeng di Cito siang-siang. Yuhuuuu..mumpung baru aja pencairan blt nih. Wekekekekekek. Kami pun cawww ke Cito. Dengan gayaku yang sesantai-santainya itu masuk parkiran. Alamaaak! Ketiban sial! Maklooom, jadi kemaren-kemaren pas lagi make sepedaku, si Ilham kena tilang deket Siola sana. Berhubung dia belom ada SIM, makanya yang ditahan itu STNK. Karena aku emang nggak pernah punya pengalaman kena tilang, jadi kupake aja surat tilangnya buat masuk ke parkiran Cito. Ealaaaah, malah mutlak nggak bisa masuk. Mba Endang pun jadi ikut panik. Dia sempet sms nanyain kenapa. Tapi untunglah petugas di sana berbaik hati dan bersedia memberikan ruang parkir buat sepedaku. Jadi ya..uda nggak kenapa-kenapa kok. Di sana ya muteriiiiiin Matahari berburu diskonan. Terutama Mba Endang, dia emang niat beliin baju lebaran buat ponakan-ponakannya. Beberapa jam kemudian.. Urusan di Matahari kelaaaar. Tinggal di Hypermarket. Tapi masih ke tempat aksesoris bentar. Baru deh ke Hyper.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar