Friday, August 10, 2012

2:22 AM - No comments

Lemme Know More, Ul!

Last nite, one of my bestie, Uul had came to my home from Magetan. She sent me many text messages before, that she would go to one place in Surabaya. And Uul wanted me to accompany her for going to that place which is near with Jalan Kayoon today. I'm approved. Than she stayed one night at my home. You know? I never meet her again after graduating last year. It makes us feel fuckin' missing each other. We left many times, many affairs, many stories etc. Aaah..! Like another girls and her bestfriend did when they never meet so long, we got deeply conversations! Ya. We talk alots about our carier, our future, our whises and our life during a year. Suprisingly! Uul told one of her dark secret that she kept away from me last year. Omaygaaat! She's really a damn bestie rite?!! But I cant angry to her, except I dont have many times (it was 11 pm maybe), I felt sooo deeply-sleepy last nite. Haha. Than I try being the best listener for her, even my eyes too hard to open. At that time, I cant get enough to feel sorry cause I'm late to know the truth about her secret. No. No. I cant explain what kind of her secret here. But maybe you can guess what is that. :p And its my turn! Uul asked me about my story life. Haha. I'm denied it. Because at the first we met, she admitted that she always read my daily life on my blog..especially on this tumblr. :p Yapp! Maap, postingan ini lebih baik jadi dwi bilingual aja yah? Aku liat-liat kok nggak sedep gitu dibacanya. ;) Singkatnya, Uul maksa-maksa nagih ceritaku..hehe. Padahal uda dibilangin, itu semuanya uda terupdate di tumblr kalo emang dia beneran keep stalking on my blog. Tapi yaudiiin, aku cerita deh.. Cerita pas aku lagi suka kepoin orang di akhir taun kemaren. Sampe-sampe kayaknya seluruh fokus perhatianku tertuju padanya. Azlaaah..hahaaaiiy! :D Trus..waktu awal taun yang mana aku juga sempet terlibat intens cetingan sama orang dari negeri antah berantah, walo masih satu benua, tapi beda negara, tapi masih aseliih Indonesia. Nahh, hayo loh! Bingung..bingung deh! Wekekekekekek. Yak! Semakin malem kita berdua semakin ngalor ngidul. Uul ceritanya ke ngalor. Aku ngantuknya ke ngidul. Hahaha..emang aseliiik ngantuk beraaatss! Dan aku pun menyerah, izin bobo..padahal Uul ngakunya dia belum ngantuk sama sekaliiih katanya. Aihh..nekat ya? Bukannya besok harus agak pagian berangkatnya? Hehehe Singkatnya kami tidur. Lalu bangun. Aku saur. Uul nggak pake saur. Dia termasuk orang anti saur dalam berpuasa katanya. Hadeeeh..syerem ye? Jadi sekitar jam setengah tujuhan pagi kita baru cuss ke Kayoon. Sampe sana emang agak bingung yang mana bangunannya. Ngider-ngider. Untung banyak rombongan orang yang juga punya tujuan yang sama dengan Uul. Dia pun minta ditinggal, dicukupkanlah profesiku sebagai tukang ojek pribadi untuknya. Hahahaha. Yaudin, after saying good luck for her.. Aku langsung tancep gas ke tempat kerja. Siangnya, istirahat dua jam kupake bales dendam! Ngebo-sengebonya. Huahahaha. Sambil sms-in Uul buat mantau perkembangannya. Ternyata dia uda dalam perjalanan ke Magetan kok. Alhamdulillah urusannya lancar ternyata. Oia, kita sengaja nyempetin buat GSK-an dulu loooh.. :D Aji mumpung siih.. :p
Kalo nggak salah..semalem di detik-detik menuju 'mati suri'-ku, aku sempet nyeletuk tanya Uul: "Sampe sekarang, kamu masih cinta sama dia?" Uul jawab, lagi-lagi kalo nggak salah ini looh ya..makluuum, kecampur bau-bau bantal siih :p "Kalo sekarang mungkin enggak. Cuman aku kecewa aja." (* ̄ . ̄)a

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar