Wednesday, August 15, 2012

6:58 AM - No comments

Mendadak Bukber

Bukber yang tadi itu agak ndadak deh.. Tetiba tadi pagi, bangun-bangun..abis apdet kicauan, kena mensyen kakak kelas waktu jaman cupu dulu. Mas Reza ngajakin bukber di Royal. Dan aku mau-mau aja gitu. Apa ini efek nggak bukberan ama temen angkatan sendiri kali yah? Huwaaaa..aneh aja. Padahal cuman aku cewenya, adek kelas pula. Hahahaha. Jadi aku nyoba ngajakin Eva, temen angkatan di SD juga yang domisilinya paling deket sama aku. Ealah, ternyata dia nggak bisa. Ada janji juga. Fiyyuuuuuh.. Yaudin. Aku pun cyuuuss sendirian ke Royal. Janjian ketemu di es teler 77, tapi aku masih nungguin Mas Reza siih. Biar barengan ke sananya. Nyampe sana Mas Toni uda nunggu, tinggal Mas Aris malah yang katanya berhalangan. Kami pun ngobrol-ngobrooool puanjaaaaang lebar kali lebar panjang. Hahahaha. Itu disambi karna pesenannya lelet abyeees! Ampuuun deh.. Padahal uda adzan loh, kesiyan Mas Reza yang puasa..untung Mas Toni uda pesen minum, jadi Mas Reza masih bisa ngebatalin. Makanan dateng pun kami masih ngobrol-ngobrol. Karena uda hampir Isya, kami pun cepet-cepet keluar dari sana. Cari tempat solat. Emalahh..beneran uda adzan Isya. Mereka pada batal solat, malah pergi ke stand Crunz. Lagi-lagi ngobrooooool banyak di sana. Cerita pas masih SD itu, tentang Bu Ari, temen-temenku, temen-temen mereka juga, Mas Reza kangen sama es limun katanya, aku juga ngebahas waktu kami lagi demam ngoleksi perangko berjama'ah. Dan Mas Toni yang mulai dikit-dikit inget sama aku. Hahahaha. Yang dia inget aku dulunya berponi trus gaya rambutnya ala Dora gitu. Hihihihih. Benaaaarrr sekaliiiiih. Sangat benaaaarrr! Gelonya lagi, Mas Toni nggak abis-abisnya jadi provokator supaya Mas Reza banting stir ke andro. Udah, kayaknya Mas Toni punya dendam pribadi deh! Sampe segitu sentimennya. Jadi ku liat ada perang panas antara Andro versus BB. Hahahaha. Muka Mas Reza juga uda senep gitu ngeladenin Mas Toni. Tentunya yang paling diuntungkan itu aku doooongs. Mas Toni kan nggak usah repot-repot promo, karena aku uda cinta mati ke andro. Hahaaaay. Asiknya lagi Mas Toni ngasih tips dan trik ber-andro ria. Dia nganalisa minus plusnya gazzyku. Udah deh..sekalian androku itu diservis gratis. Diutek-utek. Diinstal aplikasi ini itu. Aku cuman bengong aja sama Mas Reza. Tapi Mas Reza masih tetep pasang muka jutek. Hehehehe. Canda-candaan aja siiih. Servis kelar. Obrolan kelar. Kopdar kita pun dianggap kelar. Kita pun bubar! Ya masssiiih muter-muter sih bentar. Hehehehe. Sebenernya aku juga dapet teguran sama Ibu. Kok jadi jarang buka puasa di rumah. Lah, ya gimana.. Undangan bukbernya baru berdatengan pas di akhir-akhir ini. Lagiyan aku juga nggak puasa kan? Kan lumayan punya tenaga buat ngider-ngider. Hohohoho.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar