Friday, August 17, 2012

6:38 AM - No comments

MU to the DIK

Tlah terjadwal, di hari kemerdekaan ini aku dan keluarga mesti segera angkat kaki menuju kampuang nan jaoh dimato. Rencana awal, maunya sih berangkat jam 6, ato abis subuh sekalian. Hahahaha. Tapi malah kebablasen! Aku baru bangun di jam 6 itu. Yaaaah, langsung panik-panik gimanaaaa getoo ya. Aku liat ada temen apdet stat di 4square yang mana dia bilang kalo Suramadu lagi cret-macreeet! Oooww NO!! Langsung lemes bin males aja deh.. Aku watsapin Yuda, kan katanya semalem temen yang mau bareng sama dia, motornya sedikit bermasalah gara-gara remnya blong. Makanya, alterntif si Yuda mesti ngikut aku boncengan. Dengan alesan kebablasen, trus emang masih pengen nyuci sama ngepel. Aku minta rekom buat ngundurin waktu berangkatnya. Aku bilang ,,baru bisa fix semua, kira-kira jam lapanan. Yuda pun deal. Langsung deh segera ku kelarin profesiku sebagai babu. Hehehehe. Sekitar jam lapanan, kelar ngepel, kelar nyuci, mandi dan makan *iya, maan! Belum bisa puasa sayaah. ;) Trus periksa hasil packingan semalem. Abis itu, segera tancep gas menuju kosan Yuda. Jalanan sih relatif lancar walo ramai. Nyampe di kosan Yuda, mungkin sekitar jam 9-an baru cus. Kali ini Yuda yang nyetir. Perkiraan kalo Suramadu itu rame, ternyata nggak terbukti. Mungkin tadi pagi-pagi banget sih iya. Cuman abis pagi agak siangan gini, malah enggak. Yadeeeeeh, kami meluncuuuur majuuuuu. Perjanjiannya kalo uda mendekati Sampang, yang nyetir gantian. Giliran aku yang di depan. Yang tadi ku sesalin ituuu, kenapa nggak jeprat jepret gitu kek dikit. Sama sekali nggak ada kepikiran sih.. Yang di otak, cuman pengen nyampek-nyampek aja. Hadeeeeh.. Kami sempet ngaso sih bentar di Pamekasan, di pom bensin. Kan maunya ngisi bensin, tapi petugasnya pada masih soljum. Jadi kami masih ngobrol-ngobrol bentar. Petugasnya dateng, kami pun ngisi bensin. Trus dilanjut perjalanannya deh! Jam dua-an, baru kami nyampe. Aaah..leganyooo. Nyampe-nyampe, aku langsung ngebo. Bangun-bangun kelaferaaaaan. Heheheh. Makan deh! Trus nggak lama, ketiduran lagi. Bangun-bangun. Makan lageeee. Eaaaaaaahh :D Pas watsapan barusan..dapet kabar duka dari Mince. Mbahnya yang di Ponorogo meninggal. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Jadi Mince sekarang otewe ke sana. Aku turut berduka sedalem-dalemnya deh.. Hmm, padahal mau lebaran yah? Harus ngadepin kabar sedih kayak gini.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar