Thursday, August 2, 2012

5:12 AM - No comments

Nyosrok

Emang tadi si aku ini khilap! Ngapain juga lewat A. Yani sore tadi?? Aaaaaaaargh!! Uda dibilangin sih sama Ibu, katanya di jam-jam rawan, A. Yani jadi medan pertempuran buat melawan macret! Terutama depan kampusku, di sana lagi ada kampung ramadhan. Rencana awal, Kamis sore ini..temen-temen desen gerapes mau ngadain bukber di rumah Mba Endang. Tapi karna dianggap mendadak, rencana tersebut ditunda entah sampai waktu yang tak dapat ditentukan. Jadi sore itu kucari destinasi laen, yaitu ke Toga Mas..kebetulan Mba Fat titip Al-Quran mini buat anaknya. Muter-muter dan nyomot apa yang dibutuhin, abis ke kasir aku langsung cabut. Oia, untuk pertama kalinya aku beli Cinemags..dan bisa dibilang itu majalah termahal yang pernah kubeli. Hehehehe. Kenapa sampe bela-belain beli? Karna edisinya khusus tentang Batman broh! Apalagi ada bonusnya, masker gothic ala Joker. Ah, waooow! Sukaaaak banget deh!! Keyeeeeen cuy.. Pulangnya aku nggak ngambil lewat Jemur, tapi lewat A. Yani. Itupun nyempil lewat Wonocolo, nggak lewat samping Giant. Pas di frontage depan kampus, berbagai kendaraan uda pada numpuk ajah! Ya Alloooooh..kuatkan hamba. Makanya uda kepalang basah, ngikutin arus kayak orang-orang. Eh, tau-taunya uda di depan Polda..hehe. Kemacetan masih sama bangetnya! Malah bikin capek. Gimana nggak? Bayangin aja nih! Ngegas dikit, kaki nginjek tanah sambil jalan. Ngegas dikit lagi, kaki yang ngejalanin sepedanya. Capek kan?? Jadi mirip kita jalan kaki tapi sambil duduk di sepeda. Yaelaaah..mending jalan kaki aja sekalian yak? Daripada bawa sepeda sambil jalan kaki. Hahahaha. Semakin bergerak ke depan, mungkin kira-kira arah kiri ke Rungkut tapi sebelum taman Pelangi..baru jelaslah penyebab kemacetan sore itu. Ada mobil..entah merek apa, nyosrok gitu aja sampe nabrakin pagar rel kereta. Orang-orang pada ngerumunin, trus ada polisi juga yang menangani. Itu bisa dilihat ada mobil derek berdekatan dengan mobil malang tersebut. Melewati area itu, wuaaah..kayak merdeka aja! Lega banget sambil tereakin gokeeeel! Fuuuh..alhamdulillah.. Karena imbasnya, jalur yang menuju Surabaya keliatan macet. Sedangkan jalur sebaliknya yang kupake itu malah senyap. Oke! Mari kita lanjutken perjalanannya.. Seperti biasa, ngelewatin Menanggal..maunya beli kebab. Aisshhh..kemaren baru-baru awal puasa emang sempet ngidam kebab. Cuman sayangnya, kemaren waktu lewat sana..rombongnya baru nempatin lokasi. Hehehe. Belum siyap jualan maksudnya. Dan sekarang, malah beneran nihil! Batang rombongnya aja nggak ada. Waah, nampaknya saya belum beruntung yah..sodarah-sodarah! :D Sebentar nih, sebelum ditutup. Pada janggal nggak sih sama judulnya? Jujur, aku nggak nemu padanan kata yang tepat buat gantiin kata "nyosrok" di sini. Dan tadi asal aja nongol di kepala. Bahkan sebelum kupost kata tersebut di tumblr, uda kumasukin ke status tuiter tadi. Beginih..

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar