Monday, September 24, 2012

5:35 AM - No comments

Beda Banjeeet!

Kalo mau diulang idupku yang empat-lima taun lalu, kayaknya aku bakal milih jadi mahasiswa desain aja kali yah? Haha. Entah, sekarang bener-bener kerepotan abis euy. Yah, you know lah.. I'm not truly expert in design. :( Kadang seperti ada 'panggilan lain' untuk melakukan sesuatu yang lebih dari sekedar ini. Hmm, tapi ya begitulah.. Aku slalu menemukan kebuntuan untuk 'menemukan jalan'. Seperti kasus tadi siang buat ngerevisi posterku yang uda cetak tiga bulan lalu. Pak Bos langsung nawarin diri buat ngerevisi-in. Haha. Ekpresi muka polos tanpa dosa langsung muncul. Jurus andelanku seperti biasa di saat kefefet. Hehehe. Respon Pak Bos kayak gemes-gemes gimanaaa gitu. Yaaaph, mungkin Pak Bos uda nganggep aku kayak anak sendiri. Soalnya beliau nggak punya anak cewe. Dua-dua anaknya itu cowo. Kemungkinan punya anak cewe uda teramat mustahil di usia beliau yang segitu. Aku denger juga rahim istri Pak Bos juga uda 'diistirahatkan'. Kesian yak? Begini deh kalo uda masuk dunia kerja. Bener-bener superduper beda banjeeeet sama dunia waktu kita sekolah ato kuliah. Nggak useh pake songong-songongan ato sok iyeh sama kemampuan di depan orang yang uda jelas lebih senior pengalamannya. Huahahaha. *mati gayeeeeeh*

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar