Sunday, September 30, 2012

5:58 AM - No comments

Indigo

Semacam perasaan takjub pas tadi pagi ngobrol sama anak yang diduga indigo. Hyahahaha. You know lah indigo is another kepo thing to me. And I never imagine if I could be that person who has a gift from God like seeing "penampakan" around my place. Awwwwh...sounds horror rite? Yeaaaah! Jadi semalem ada temen sepupu yang nginep di rumah, sepupu dan kawan-kawannya itu ikut lomba ngeband di salah satu mall Surabaya. Kebetulan salah satu dari mereka itu cewe, jadi kuajakin ngobrol aja sekalian. Dia jago loh maen alat musik. Gitar, keyboard, biola, drum, dia bisa! Bahkan biola juga iya katanya. Wewww..kutanya juga apa aliran musik kesukaannya sekaligus band-band favoritnya. Untuk band sekolahnya ini, dia kebagian tugas maenin keyboard. Hasyiik.. Pas semalem mau tidur, ayahku sempet ngegelapin kamar dan cuman nyisain lampu tidur, tapi dia minta ada sedikit cahaya di situ. Karena dia berkacamata, dengan permintaannya itu ku pikir dia bakal kesulitan cari kacamata kalo kamarnya gelap. Ternyata dugaanku salah! Dia emang nggak bisa dalam ruangan gelap tanpa cahaya. Alesannya? Well..ya karena dia punya kemampuan bisa ngeliat "itu-itu". I hope you know what I call "itu-itu" yap! Cerita deh dia...yang mana aku pun menyalurkan naluri kekefoan dengan sangat. Hehehe. Dia cerita asal mula dapet "begituan". Katanya sih sejak mbahnya meninggal waktu dia masih kecil. Dugaanku sih mungkin emang mbah ato buyut-buyut sebelumnya uda punya kemampuan begituan. Lawong adeknya yang bungsu juga gitu. Hwaww! Berbeda dengan adeknya, dia merahasiakan "kebisaan"nya ini dari ortunya. Yaah..dia punya alesan sih. Temen casper yang dia punya ada 4 katanya. Tiga perempuan, satu lelaki. Mereka rutin banget nemenin dia kemana-mana. Bertugas ngejagain, ato malah buat temen curhat gitu. *pas dia cerita yang bagian ini, keknya punya temen Casper jadi seru, heuu.. Malah kadang mereka juga ngiburin dia supaya nggak sedih. Bisa dibilang mereka uda BFF-nya khaliiik. Hyahahaha. Etrus dia juga jelasin kalo di rumahku ini ada siiih itu-itunya. Cuman ada satu doang. Alhamdulillaaah! :)) itupun masih anak-anak katanya. Si bocah casper ini seringnya nongkrong di balkon atas rumahku. Dan alhamdulillahnya jadi dobel, karena si bocah casper tadi dikategorikan baik, nggak bakal ganggu kami. Alhamdulillah dehh..sesuatuuuk! Hihihihi.. eniwey baswey..aku nulisnya deket pintu mau keluar ke balkon loooh.. Ngeliat nggak ya si bocah casper itu kalo ditulisin di sini? ;) Okeeeh, lanjyuuuut cyiiin.. Sebenernya semalem waktu dia tidur di kamarku *fyi, aku nggak tidur bareng dia..tapi sama ibuku. Ada sesosok ngintipin dia dari jendela. Sayangnya sekilas banget, soalnya tuh sosok uda keburu pergi. Katanya sih cewe.. Deuh, seriusan aku agak merinding untuk yang ini. Hahaha! Ya kaliiih ajaah si sosok ini ngecek keberadaan akkooooh. Oh, heal NO! -_-a Aku taunya indigo nggak cuman bisa liat penampakan doang syiikh.. Yang ternyata bener. Dia pun bisa ngeliat hal-hal yang terjadi akan datang. Sayangnya dia nggak bisa ngerubah apa yang akan terjadi. Cuman sekedar tau-tau doang gituh.. Ukley, aku nggak useh cerita banyak-banyak yaaak! Uda riset sendiri aja dulu sanaah.. *gaya iklan mie sed*p Yang penting naluri kekefoanku lumayan terpuaskan tentang indigo dengan citcat kilat tadi pagi. Oiyaah, aku emang juga sengaja nggak nyebutin nama anak indigo ini yaaaaah.. Demi kebaikannyaaah. :)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar