Saturday, October 27, 2012

6:53 AM - No comments

Midodareni

Terserah deh, mau cocok apa enggak antara judul sama isi. Yang pasti aku tetep masangin ini. So, malem ini malem terakhir bagi kitaaah *aku sama Lylo, hehe. Malem terakhir bobo bareng. :( Hikss.. Woy! Jangan salah sangka dulu denk! Kami berdua NORMAL! Buktinya besok Lylo kawin sama laki'. Hehe. Mangkanya itu, kubela-belain dateng ke sini buat nemenin malem terakhir Lylo sebagai perawan. ;) Besok-besok mana bissaaah kami berduaan merdeka kayak giniiiiih. >_< Aaaaahhh! Kayak baru kemaren aja, suka hang out bareng kemana-kemana sama Lylo. Keinget setaun lalu waktu nganterin Lylo ke Royal ketemu orang buat cari informasi. Kayak baru kemaren, pas Desember akhir taun lalu..Lylo cerita-cerita tentang orang yang beda keyakinan sama dia. Yang biasanya Lylo nginep di rumah kalo ortu lagi ke Madura.. Nongtong pilem di lapy. Ngobrolin apa yang lagi seru-seru sekarang. Ngeracunin dia pake lagu, buku, film.. Yahh, uda nggak bakalan kayak gitu lagi dahh. Selalu begitu khawatirnya kalo mereka, orang-orang terdekatku ini hendak menempuh hidup baru. Yang pertama pasti kutakutin adalah cara interaksi mereka berubah ke aku pasca menikah. Tapi yaudin lah. Mau gimana lagi..cobak? Yang pasti malem ini ada beberapa yang ku abadiin hehe. Doa tertulus buatmu dan pernikahanmu sepupukuuuuuh. :* Jadi yang tercantik buat besok. Amiiiin. :)

Thursday, October 25, 2012

3:22 AM - No comments

Kepala Ilang Separo

Mana ada kerjaan yang nggak beresiko? Huuuftt. Yaiyalah. Mana ada sih?? Apalagi kalo kerjaan yang berurusan sama nyawa orang banyak. Ehem! Ngebayanginnya aja uda syerem banget gitu sowbbh. Kerjaanku ya juga gitu. Dah, bikin merana merani aja. Kayak kepala ilang separo secara mendadak nggak bilang-bilang. Tadi siang dapet telpon horor dari kantor. Yang ngelaporin bahwa banyak kesalahan dari hasil kerjaanku. Yaaah, aku cuman nenangin diri aja. Palingan nggak fatal-fatal amat ahh. Tapi kalo ngeremehin gini, revisi tetep berlaku revisi! Nggak bisa dibantah. Di situlah aku keliyengan, panik luar binassaaah. Tanggung jawab. Tanggung jawab, Din.. Ngebatin begitu. Walo sebenernya kerjaanku itu uda selangkah lagi mau cetak. Yah, mungkin emang belum waktunya buat dicetak, nunggu aku revisi ulang. Untung lah ada orang-orang baik yang dengan senang hati membantu. Menanggulangi kepanikan sejenak. Sekali lagi masih untung, selama belum dicetak, semuanya masih bisa teratasi. Dan sebelum pulang kerja, alhamdulillah kelar, sekaligus bisa bernafas lega. Selega-leganya. Kadang kalo uda berurusan kayak ginian, pengen banget cepet-cepet pindah kerjaan. Tapi kesannya, aku jadi pecundang banget, kayak uda menyerah sama hal yang sebenernya masih bisa dikompromi ini. Pengennya itu, kalo emang bener-bener positif pindah kerjaan, semoga alasannya masuk akal. Rasional. Nggak asal pengen kabur dari tanggung jawab kayak pengecut gitu. Oh, my.. Aku juga mau ngingetin diri lagi. Sekali punya khilaf sama ortu, itu beneran ngasih rasa bersalah dan penyesalan yang nggak ada abisnya. Oke. Met buka puasa Arafah semuanya. :)

Thursday, October 11, 2012

6:28 AM - No comments

Hujan Yang Pertama Dirasa

Baru saja turun hujan di sini. Mungkin di beberapa tempat sudah lebih dulu dicumbui hujan. Tanda-tanda akan hujan biasanya menyebabkan cuaca panas, gerah, dan orang Jawa biasa menyebutnya "sumuk". Dan malam ini, indikasinya sama. Cuacanya benar-benar supersumuk. Seakan-akan udara panasnya mengambang dan mengepung, tak menyebar untuk memberi celah segar. Lalu di saat bersamaan, selapis udara dingin mengambil alih..walau terasa hanya selapis tipis saja. Dan. Di detik selanjutnya.. Tadaaaa.. A-haaa! Hujan merintik..tik..tik..tik. Wangi tanah yang terbasahi hujan menguar. Baunya sedap! Bau yang selalu menggemaskan untuk diingat rupa dan wujudnya. Terima kasih, Tuhan! :D

Tuesday, October 9, 2012

4:28 AM - No comments

Sign Up

Untuk ke berapa kali yang membosankan kau mengungkapkannya padaku. Memperdengarkannya hanya kepadaku. Berteriak di telinga seolah-olah tak ada indera lain satu-satunya yang bisa kau percaya untuk menyampaikan semua. Lantas. Apa yang kita cari hingga hari ini? Jangan. Jangan katakan terlalu nyaring padaku. Aku akan meledak. Kau selalu tahu itu. Tetaplah di situ. Kumohon. Mematung bergeming dari tempat kau yang terlihat begitu indah untukku. Terlalu banyak yang akan kita kontrol suatu saat nanti. Tapi. Biarkan aku menebak satu hal kecil tentangmu. Kau masih menyalakan lilin sebelum tidur bukan?
Sumber ilustrasi dari sini.

Wednesday, October 3, 2012

3:20 AM - No comments

Sketsa Abstrak

Yap! Mengakui dengan sangat kalo jarang ngepos tulisan akhir-akhir ini. Ummh..jatonya jadi suka baca daripada nulis. Daaaan, nggak tau deh keobsesi pengen banget jago bikin sketsa ato gambar aneh semacemnya. Heuuu. Tenang. Tenang. Kalem aja sodaraaah..saya masih beloooom bisa bikin sketsa berwujud benda ato makhluk idup gituh. Bikinnya asal-asalan, corat coret, makanya jadi kayak abstrak bin geje sekalih. Yah, nggak tau deh.. Seandainya aja ada yang mau ikhlas ngajarin. Geretong pulak. ;) hehehe *teuteeep ngareeeeph Ini nih saya persembahkan, karya dudul saya. Haha!
Oiyah! Oiyah! Kemaren lusa itu ada lomba foto yang diadain Samsung, hadiahnya dapet Galnote 2. Beeeeghh..sinting kaaan?? Awal-awal ragu, ikutan apa enggak. Pengen ikut tapi nggak tau waktunya bakal nututin ato enggak. Eh, pas hari itu Bos aku pulang duluan, hehe. Yaudin, langsung tring tralala! Aku punya ide! Minta kardus, trus corat coret dikit daaaan..klik! *anggep aja bunyi jepretan kamera. Hehehe. Langsung aku aplot. Jreng..jreng!
Eitss..tunggu duluuu. Ada yang janggal nggak? Ya ada doooongs..coba ceki-ceki lirik lagu Payphone punya Maroon5 ityuh.. Yak, itu benerrrr banjet! Langsung deh aku edit pake hape. Kan nggak efisien juga mesti minta potoin lagi. Yang pertama kuapus, dan kuganti dengan yang ini. Cekiduuut. :D
Trusss? Ternyata menang nggak? Kagak deh keknya. Hahahaha! Lawong belum ada mensyen dari Samsung buat aku tuh.. Palingan sih uda pengumumannya. Lawong yang ikut, ku liat poto-poto mereka banyak yang keren-keren loh! Kreatiiip! Super! Yawisss dahh..namanya juga usaheeee. *jargon andelan. Hahaha!