Saturday, October 27, 2012

6:53 AM - No comments

Midodareni

Terserah deh, mau cocok apa enggak antara judul sama isi. Yang pasti aku tetep masangin ini. So, malem ini malem terakhir bagi kitaaah *aku sama Lylo, hehe. Malem terakhir bobo bareng. :( Hikss.. Woy! Jangan salah sangka dulu denk! Kami berdua NORMAL! Buktinya besok Lylo kawin sama laki'. Hehe. Mangkanya itu, kubela-belain dateng ke sini buat nemenin malem terakhir Lylo sebagai perawan. ;) Besok-besok mana bissaaah kami berduaan merdeka kayak giniiiiih. >_< Aaaaahhh! Kayak baru kemaren aja, suka hang out bareng kemana-kemana sama Lylo. Keinget setaun lalu waktu nganterin Lylo ke Royal ketemu orang buat cari informasi. Kayak baru kemaren, pas Desember akhir taun lalu..Lylo cerita-cerita tentang orang yang beda keyakinan sama dia. Yang biasanya Lylo nginep di rumah kalo ortu lagi ke Madura.. Nongtong pilem di lapy. Ngobrolin apa yang lagi seru-seru sekarang. Ngeracunin dia pake lagu, buku, film.. Yahh, uda nggak bakalan kayak gitu lagi dahh. Selalu begitu khawatirnya kalo mereka, orang-orang terdekatku ini hendak menempuh hidup baru. Yang pertama pasti kutakutin adalah cara interaksi mereka berubah ke aku pasca menikah. Tapi yaudin lah. Mau gimana lagi..cobak? Yang pasti malem ini ada beberapa yang ku abadiin hehe. Doa tertulus buatmu dan pernikahanmu sepupukuuuuuh. :* Jadi yang tercantik buat besok. Amiiiin. :)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar