Wednesday, October 3, 2012

3:20 AM - No comments

Sketsa Abstrak

Yap! Mengakui dengan sangat kalo jarang ngepos tulisan akhir-akhir ini. Ummh..jatonya jadi suka baca daripada nulis. Daaaan, nggak tau deh keobsesi pengen banget jago bikin sketsa ato gambar aneh semacemnya. Heuuu. Tenang. Tenang. Kalem aja sodaraaah..saya masih beloooom bisa bikin sketsa berwujud benda ato makhluk idup gituh. Bikinnya asal-asalan, corat coret, makanya jadi kayak abstrak bin geje sekalih. Yah, nggak tau deh.. Seandainya aja ada yang mau ikhlas ngajarin. Geretong pulak. ;) hehehe *teuteeep ngareeeeph Ini nih saya persembahkan, karya dudul saya. Haha!
Oiyah! Oiyah! Kemaren lusa itu ada lomba foto yang diadain Samsung, hadiahnya dapet Galnote 2. Beeeeghh..sinting kaaan?? Awal-awal ragu, ikutan apa enggak. Pengen ikut tapi nggak tau waktunya bakal nututin ato enggak. Eh, pas hari itu Bos aku pulang duluan, hehe. Yaudin, langsung tring tralala! Aku punya ide! Minta kardus, trus corat coret dikit daaaan..klik! *anggep aja bunyi jepretan kamera. Hehehe. Langsung aku aplot. Jreng..jreng!
Eitss..tunggu duluuu. Ada yang janggal nggak? Ya ada doooongs..coba ceki-ceki lirik lagu Payphone punya Maroon5 ityuh.. Yak, itu benerrrr banjet! Langsung deh aku edit pake hape. Kan nggak efisien juga mesti minta potoin lagi. Yang pertama kuapus, dan kuganti dengan yang ini. Cekiduuut. :D
Trusss? Ternyata menang nggak? Kagak deh keknya. Hahahaha! Lawong belum ada mensyen dari Samsung buat aku tuh.. Palingan sih uda pengumumannya. Lawong yang ikut, ku liat poto-poto mereka banyak yang keren-keren loh! Kreatiiip! Super! Yawisss dahh..namanya juga usaheeee. *jargon andelan. Hahaha!

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar