Saturday, December 29, 2012

9:52 PM - No comments

#Kaleidoskop2012

#2012. Taun yang katanya taun terakhir kita hidup. Berdasarkan kalender suku maya yang bilang kalo taun 2012 ini, terutama tanggal 21 Desember adalah penghitungan terakhir siklus kalender bumi. Beberapa ada yang panik, tapi pada sebagian orang tidak. Di antara sekian orang yang panik, mereka memasang target untuk menikah pada taun ini. Sedangkan aku? Karena berada di level "ah-masa'-sih-uda-mau-kiamat-aja?" Maka, hingga di penghujung 2012 yang akan berakhir ini..statusku masih belom berubah-ubah juga. Masih melajang! Nyiahahahah.

Seapapun itu..aku cuman mau flash back ajah! Dimulai dariiih..jreng jreeng jreeeng!

Januari
Tepat di pertengahan bulan Januari, aku ulang taun. Bukan pesta besar yang kurayakan. Aku hanya membuat puding jagung stoberi yang kubawa ke kantor.


Daaan, membuat postingan yang berjudul Angka. Dan Ketakutan Menjadi Tua. Di hari itu aku ngajakin sepupu girls day out, sambil ngasihin gelang buat ulang taunnya yang selisih sehari sama aku.


Juga di bulan yang sama, aku bareng sepupu berangkat ke Malang. Cuman sekedar say hi aja sih sama temen-temen di sana. Memastikan aku baek-baek ajah.


Februari
Maen ke Bangkalan sambil berangkat bareng @RayyaShiny ketemu Nunk sama @kuningkenari. Juga mampir di Bebek Sinjey waktu sarapan. Huuuh! Kangen euuy. Bebek Sinjey ngangeniiiin! :p Pas itu, aku posting juga: My Quality Weekend Part I dan My Quality Weekend Part II.


Oia lupe! Di bulan Februari ada kawinannya Mas Robby, adek ipar dari @umi_duo_i. Postingannya: Kawinan Orang dan Free Food Hunter.


Maret
Tempat kerjaku ngadain sesi jalan-jalan ke Batu. Kebetulan nginepnya di villa punya Bos, yang jaraknya deket sama BNS, Jatim Park II sekaligus Batu Secret Zoo. Cekidut di Wiken Terencana dan Wiken Terencana Session II.


Di bulan ini juga, aku berkunjung ke Guru TK-ku. *akhernyaah..setelah sekiyan lamah tak bertemu. Hehehe. Postingan: Visiting My Old Teacher.


April
Mungkin ini kali yah yang dibilang Blessing in Disguise. Istilah yang berarti bahwa ada suatu hikmah dibalik sekian musibah. Karena banyak hal gagal yang pengen dilakukan di satu wiken di bulan April itu, eh malah ketemu Mimin @gayeih tanpa sengaja. Sahabatan sama dia, dan sering kemana-mana bareng dia. Sila klik di sini Rumah Cokelat dan Rumah Pagesangan. Postingan yang lain ada juga sih. :)


Mei
Di bulan Mei, misua dari sahabat aku @kuningkenari, yaitu Don_kurniawan mau balik ke Indo abis dari berlayar ke luar negeri sonoh. Reportasenya: Ngebo dan Ngobrol.


Juni
Bulannya banyak orang yang melepas status kejombloan. Contoh kasus adalah kakakku dan temen SD-ku, Rika. Uda gitu, mereka pada kompak kawinan di tanggal/hari yang sama. Tapi alhamdulillah aku bisa menghadiri kedua acara tersebut berkat bantuan @gayeih. :D Kemeriahannya sila baca di The Rempong Days Cyiiiin, Kondangdud, Fu Fu Fuchsiaaaaa.



Lalu, sekitar pertengahan bulan, aku ketemu penulis paporiiiiit! Yaitu, mba @deelestari pada acara Book Signing Dewi Dee Lestari di Ciworld.

Oia, di bulan ini juga Al-Mukarrom KH. Idris Djauhari meninggal dunia. :'(

Juli
Ada acara Surabaya 2nd Meet Up looh! Di situ ketemu sama @kuntawiaji. :) Tapi aku datengnya telaaaat. Sila klik ini.


Selebihnya di bulan itu, karena lagi puasa, yaaaa beribadaaah. Ciyeeeehh..

Agustus
Masih bulan puasa, jadi masih sibse. Hehe. Dan berlebaran sepertia biasanya.


September
Nggak ada yang seru di bulan ini. Datar-datar aja sih.. Palingan Andy Wiilliam meninggal. :(

Oktober
Cerita serunya ituuuh..aku sama temen sunser pada beramai-ramai menuju Sempu. Sayang, aku nggak sempet posting. Sebenernya uda aku bikin berbentuk draft gettoooh..cuman belom kelar-kelar sampe sekarang. Huahahah.


Karena tepat dengan bulan haji, yang bulannya baek buat nikahan. Pada berbondong-bondong juga lah ngebet nikahnya. Seperti sepupuku, @nuri_diah dan temen kulku, Hilhul. :)

November
Lagi-lagi efek pasca lebaran haji yang bikin berkah. Sepupuku Winda, dan sahabatku tertjintah @RayyaShiny.


Desember
Apa yang seru yah? Hehehe. Palingan muter-muter sama @gayeih sebelum dia pindah ke Sidoarjo. Hikss..agak gimana gicuh.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar