Monday, December 3, 2012

2:33 AM - No comments

Haus Akan Kasih Sayang Mbok Darsih

Oh, NO! Pliiis..jangan muntah di sini gara-gara judulnya. Haha. Beneran, aku lagi haus akan jamu beras kencur bikinan beliau. Uda semingguan ini, Mbok Darsih, penjual jamu langgananku nggak "mangkal" deket rumah seperti biasanya. Nggak tau kenapa. Kemungkinan besar, dia pulkam ke rumahnya di Solo sana kali yak? Huhuhu.

Padahal, beberapa waktu ini tenggorokanku sering serik (yahh..semacem radang gitu mungkin deh). Dan obat yang paling kupercaya untuk ngatasin ini adalah jamu beras kencur bikinan beliau. Sumpe, jamu racikan beliau itu enyaaaak looh! Tanpa meninggalkan citarasa tradisional khas rempah dan keampuhannya. (Yayaya, kayak yang uda ahli mendalami ilmu perjamuan nih. Haha) Makanya aku doyaaaan. :D Tiap hari uda langganan banget. Beliau pun uda hapal apa yang kumau. Haha. Emangnya Spr*te?? :p

Apalagi hari ini, Mba Dewi bikin tumisan pare yang pedesnya na'udzubillah mbooooook! Waaaak! Nggak mau diicip, tapi yoo eman. Yang akhirnya luluh lantak dibantai bareng temen se-ruangan. Haha. Makanya, sorenya langsung deh berkali-kali deham-dehem nggak jelass. Aaaakkk! Tenggorokanku nggak enak! :(

Doaku tertulusku hari ini, semoga besok pagi Mbok Darsih uda nongol buat jualan seperti biasanya. Beneran, aku kangen euy..kangen ramuan jamunya maksyutnyah. Huahaha.

Heh! Pada tau nggak, keadaan diperparah pas aku nyemilin rujak stoberi. Itu cabenya dibanyakin aja gitu loooh... Siap-siap ntar malem nih buat uhuk-uhuk. Buru-buru cari jahe, madu ato jeruk nipis lah buat jaga-jaga.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar