Thursday, December 13, 2012

2:28 AM - No comments

It's Too Mainstream

"It's too mainstream". Wohooo. Masa' nih yaa sepagi di hari ini, aku udah dapet cekokan kata "mainstream" buat sarapan?? Miun @gayeih mendadak ngewatsap dengan sangat tetiba sekaliih. Beginiih..

Nah! Lucunya setelah itu, pas lagi Blog Kepoing, aku kok nemu kata mainstream ini lagi pada beberapa blog. Hualaaaahh..

Juga pada waktu gugling sebelumnya, ada blog yang malah ngasih contoh berkaitan dengan kata mainstrem tadi.

Padahaaaaal. Kemareeeen. Di belahan bumi yang laeeeen. Ada dua cewe, asik ngerumpi tentang nomer lipstik suatu produk yang bikin kesan nude di bibir kalo diliat. Huahahahaha. Sampe nggak berani sebut nama kedua pelaku nih! XD

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar