Tuesday, January 22, 2013

9:10 PM - No comments

Dag Dig Dug

Haduuuuh. Aku tadi itu uda yang parnoooo ajah gitu ya. Keseringan panik banget. Hihihihi. Lah kok ya??

Itu gegaranya pagi tadi, deringan telpon berkali-kali gangguin ketenangan kita. Eh, ketenangan aku sih yaa.. Kan aku kebagian merangkap resepsionis juga. *khusus telpon paralel  internal ajah syiiih* :p

Dari yang tanya kapan sparasi kelarnya, film sparasinya uda dateng, bla bla bla. Daaan, tanya kerjaan apa yang sekiranya bisa dicetak di luar. Hwaaaa. Beneran bikin nggak konsen kerjanya nihh ah.. >_< Ini aku ngomongin Ibu Bosku yang sangat moody, bawel dan seringnya nyap-nyap muluk. Pokoknya terkenalnya itu beliau kejeeem banget deh!

Lalu. Sepuluh menit kemudian..

KRIIIIIING!

*eh, itu nggak sih bunyinya? Haha. Yauda. Anggep aja gitu deh.

Kuangkat, "Ya, bu. Halo..
Ibu Bos, "Nanti jam istirahat kamu turun ke bawah ya, Din."
Aku, "Ooh, iya Bu.."

Langsung deh. Muka puceeet! Jantung berdegup lebih cepaaat! Keringetan. Ya dikit sihh. Nungguin jam istirahat berasa nungguin eksekusi mati. Haha. Lebbaaaaay!

Tiba jam istirahat. Aku komat kamit nggak keruan. Buka pintu, duh..aroma kantor bawah ber-AC itu pengap, kecampur parfumnya si Ibu Bos. Horoooor, mak!
Saking rempongnya, aku sampe bawa buku notes sama pulpen. Culun abis!  Hyehehehe.

Tanpa babibu, tanpa disuruh, aku langsung duduk. Bahahahh. Pede banget!

Ibu Bos tanya, " Ada apa, Din? Kok sampe bawa itu segala?" *nunjuk notes sama pulpen*

"Loh, katanya saya disuruh turun, Bu?" Aku dengan muka terciyus maksimal.

Ibu Bos senyum sumringah. Dan aku makin gelisah, gestur tubuh mulai konyol. Tiba-tiba Ibu Bos meraih bungkusan tas, entah isinya apa yang lalu diserahkan kepadaku.

"Iya, Din. Ini buat kamu. Selamat ultah ya.." *sebenarnya ada terusannya, tapi aku lupah. Hehe.

Dan aku ngucapin terima kasih, juga sambil ngomong apaaaah gitu. Hehe. Udah. Saking sungkan dan malunya. Nggaaak enyaaak euy!

Ternyataaaah, segalak-galaknya bos..ada sisi baiknya juga. Perhatian pulak. Huwaaaaaah. Terharuuuh. :') Hikss.

Isinya ternyata baju atasan warna dongker sama bros. Hehe. Tau aja selera sayaaah. Makasiiiiiih, yaaa Bu. ;)

Eh, besok-besok juga masih ada kado yang nyusul nih kayaknya. ^_^ Subhanallah. Alhamdulillah. Bibarakatillah.

Eia, seminggu yang lalu aku juga dapet kado dari Miun sama temen-temen kerja loh. Taremakaseee yaaaak. :))) Kalian ityuuuuh..hmm. Tak terkatakan deh!

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar