Thursday, January 24, 2013

12:29 AM - No comments

One Day Off

I'm not duin meaningful activities today.

Ini pengakuan loh ya. Hehe. Aselinya sih ya emang nggak mau ngapa-ngapain. Karna minggu kemaren uda keluar bareng @kuningkenari. Ngeborong banget di PGS. Hiyaaah. Bukan aku sih yang ngambur-ngamburin duit. Tapi si kuning. Hehe.. Tetep dooong, kita kalapnya sammaaak! Haha. Oia, si kuning nyoping abis-abisan buat dijual lagi loh di Bangkalan sanah. Dia buka toko aksesoris gitu di lantai bawah tempat yang ia sewa.

Eh, truss @umi_duo_i sama @indrie_courute tiba-tiba ngewatsap kalo mereka berdua mau ke PGS. Aaaaaak! Aku ngiler dah jadinyaah. >_< Tapi kutahan deh. Jangan dun, kan uda akhir bulan loooh. Ngeri ah..ngebayangin derita di akhir bulan ini. :'( hiks..hiks. Ya mereka ngajakin sih, cuman ku bilang kalo cuacanya bagus baru aku ikyuutan deh. Hmmm, dan cobaan lagi! Si kuning mau ke PGS juga katanya! Mau nemenin temen-temennya belanja juga. Hiyaaaaks! Aku makin krik-krik lah, antara iya dan enggak. -_-'

Pas tadi, awalnya @umi_duo_i sama @indrie_courute mau mampir ke rumah. Yaa aku nya sih modus juga. Kalo mereka ke sini, aku nggak pake PGS aja. Hehe. Ya lagiyan si kuning juga ke PGS itu ikut temen-temennya. Kan saya nggak enak. Lah, @umi_duo_i pun membatalkan kemampirannya itu. Ya aku oke-in aja sih buat nyusulin ke PGS. Langsung ketemu di sana ajah kali ya? Ehmm, aku berangkatnya abis Dhuhuran aja. Masih pengen leyeh-leyeh. Huehehehe. Lah, baru berapa menit gitu watsapan sama @umi_duo_i buat ngasih tau. Tiba-tiba langitnya bermendungkan awan gelap gitu. Pake rintik-rintik gerimis kecil. Separo hati berteriak kuciwa karna nggak jadi ketemuan sama orang-orang. Separonya lagi bersorak kegirangan, terutama watak kemalesan. Hehehe. Ya berati emang nggak bole kemana-mana nih kalik. Lagian sepeda juga dipake ortu nganterin kiriman buat adek ke pondoknya.

Yawiiiiis. Mariih. Mariiih. *tangan melambai-lambai* Kita bermalas-malasan sajaaalaaah. Huahahaha. Seneng banget deh!

Uummmh..tadi itu aku cuman brosing-brosing aja sihh. Ngecek pilem apa aja yang tayang di bioskop. *hayulaaah, ini akhir bulan naaaak* hehe. Ya endak mau nonton sekarang lah. Palingan cuman liat, trus baca sinopsisnya. *sama spoilernya juga deh sekalian* Haha. Eterus kayaknya yang menarik itu ada dua. Les Miserables sama Hansel and Gretel: Witch Hunters. Ah! Yatapi yang Les Miserables skip aja yak. Aku nggak seberapa suka sama film musikal soalnya. Bikin bosen pastinyaaah. Yawalopun pemaen sama ceritanya menarik sihh.. Jadi ya bole deh Hansel and Gretel: Witch Hunters. . Itupun kalo ada waktu buat disempetin sih bulan depan. Hah?! Bulan depan?? Iye bulan depan mak. Bulan depan itu kan uda minggu depan kalek. :p

Aku juga iseng brosing dunia kancah perpolitikan. Widiih, sangar nih keknya! Aku sempet apa gitu ya kemaren, denger kalo Bos MNC grup mengundurkan diri dari partai N. Trusss, juga karna ada temen ngebully salah satu figur yang nekaaat *iya, nekat abiss!* nyapres. Haduuuh..itu padahal ya, dia uda dicela ribuan orang deh perasaan. *iyee denk. Lawong tiap ada yang ngebully dia, di-rt-in ajaah gitu tanpa dosaah* Beeehh, apa nggak bikin malu tuh ya?? Gileee. Entah dia modal pake modal apaan? Adanya bikin sensasi, isi kicauannya kontroversial dan agak rasis juga. Kasar banget deh pokoknya! Nggak ada citra basa-basinya. *ini kok aku keikut esmo ajah jadinya?* haha. Yak. Skiiip!

Sore-sorenya..nggak sengaja ngidupin tipi yang nayangin kasus kekerasan artess. Wadoh! Padahal aku inget banget tuh! Dulu sepasang kekasih ini sempet dikerjain sama Uya Kuya, dan ku pikir mereka uda lovey dovey coupel waktu ituh. Hyaelaaa. Ndak taunyaaah. Yang artes cowo tadi suka gebukin si cewe artes mantan pacarnya itu. Ya emang nggak tau sih yaa..kebenaran pastinya. Tapi si artes cewe sampe nunjukin bukti poto sama suara pas dia di-smack down-in ke kepolisian. Yang anehnya juga. Kenapa infotainment sampe punya bukti detailnya juga yah? Haha. Peduli amat. Di luar itu, kalo emang beneran kenyataan..waaah, mending dikebiri ajalaah bagi para pelaku kekerasan. Karna efek kekerasan ini bisa bikin trauma loh! Palagi kalo dilakuin sama orang terdekat. :( Dan lagi, kekerasan itu bukanlah seputar fisik aja. Mencela, mengancam, menghina itu juga uda termasuk kekerasan. *berdasar info dari artikel majalah sih*

Oia, nyempilin dikit. Tadi aku uda mulai paham yang namanya friendzone. Hehe. Hayoooloh! :p Tenang, tenang. Namanya juga proses buat memahami dan mengerti. *caelaa*

Napsu makan di libur sehari ini juga membludak. Memamah biak banget. Apa kena pengaruh keberadaan bumil dan misuanya di rumah mungkin yah? Hehe. Musim ujaaaan bikin kelaferaaan muluuk. =_="

Semalem juga ada acara perayaan Maulid di masjid deket rumah. Ya sebenernya bikin ngantuk sih, palagi kalo uda diba'an. Tau kan aku macem orang kayak gimana? Hehe. Serunya itu pas ngeliatin anak-anak kecil berebutan makanan, kue ato permen. Masa' iya sampe heboh gitu. Haha. Dasarr anak-anak! Bikin gemeeesss. Yang cowo ganteng-ganteng pake baju koko plus kopyahan. Yang cewe juga imut-imut, pake jilbabnya mencong-mencong lucu. Yah, namanya juga anak-anak. Rame banget pokoknya semalem. :D

Selamat merayakan Maulid Nabi ya. Semoga kita semua bisa meneladani akhlak Rasulullah. Amiin. :))

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar