Monday, February 18, 2013

7:06 AM - No comments

Bintik-bintik Merah Part 2

Misteri bintik-bintik merah pun terkuak sudah. Semalem dugaan sementara yang disinyalir adalah biduran, eh ternyata itu campak mamiiiih! Hosssh..hosssh! Dapet info ini setelah konsul sama konsultan medis tradisional alias mbok jamu langganan tadi pagi. Karena bintik-bintik merahnya belum ilang juga selepas bangun tidur. Makanya aku langsung berpikir untuk mengatasinya dengan minum jamu, sekalian konsul juga. Mbok Darsih juga nyaranin aku supaya sementara ini nggak boleh kena angin ato aer *yes! Gausa mandi* haha.

Aku juga putusin untuk mbolos kerja dulu laaaah.. Ijin ke Om Totok sama Mba Endang. Rencananya sih pengen ke klinik buat periksa. Tapiiiih, sebelum ke sana..aku melakukan penyamaran terlebih dahulu. Loh koook bisaah? Iye, mukaku parah banget cyiiin, bengkak-bengkak gicuuuh. Nggak asik banget pokoknya buat diliat. Heuheuuu. Makanya pake kacamata gaya ala-ala min gitu..sama masker buat nutupin muka bagian bawah. Hehhe. Pas diperiksa, dokternya masih muda, perempuan, dan berjilbab. Yap! Asik banget dokternya. Aku santai banget pas konsultasi tadi. Dokternya bilang untung aja kondisi badanku lagi bagus, jadi nggak ada keluhan ato gejala seperti pada umumnya pra campak. Semisal flu, demam tinggi dsb. Jadinyaaa, malah dikasih resep obatnya, cuman obat buat ngejaga imunitas tubuh doang. Haha. Tau gitu mungkin kalo nggak dokter, ya nggak apa-apa juga kali yah. Ya namanya juga panik eykeh, makanya pengen mastiin sakit apa sebenernya.

Abis dari klinik, ibu sms kalo lagi sakit campak disaranin minum kunyit sama makan kerang. Yah, untung jamu kunyit asem tadi pagi langsung kuminum. Trus, Bu Siti uda dipesenin ibuku bikin tumisan kerang. Horeeh! Makan kerang dahh.. Sebenernya disuruh minum air degan juga sih, tapi ibu kelupaan beli waktu mau pulang ke rumah.

Sampe sekarang sih yaa..kondisinya masih sama-sama aja. Suhu tubuh masih normal, nggak demam. Bintik-bintiknya pun juga tetep. Tapi seenggaknya, tadi pas periksa uda bikin tenangan lah minimal. Masih belum tau besok apa bisa masuk ato enggak. Hmm, semoga besok uda fit. Jadi seenggaknya bisa nongolin muka di tempat kerja. Hehe.

Seharian mboloss berasa pengangguran abis. Aktifitasnya nggak produktif banget. *caelaa* Palingan nonton tipi, duhh kok adanya pengacaranya pada berantem. *tayangan apalagi kalo bukaaan* hehe. Paling watsapaaan. Gugling tentang penyakit ini..eh trus kepikiran buat nonton gratisan di yutub. Youtubing deh! Nonton film pencarian terakhir. Aku nggak spoiler kok. Soalnya emang nggak mau cerita filmnya. Hahha.

Alhamdulillah, banyak yang ngedoain sembuh. *yakarna aku-nya jg hebyooh* hehe Makasih men-temeeeen. :* Semoga emang dengan penyakit ini, bisa ngapusin dosa-dosaku. Amiiiiin, ya Allah. :))))

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar