Sunday, February 17, 2013

7:20 AM - No comments

Bintik-bintik Merah

Duileeee..yang baru aja dapet kelonggaran sehari libur, langsung pengen ke sana kemari. Trus sekarang dapet serangan bintik merah mendadak, jadi kelimpungan.

Haaaa. Iya, minggu depan nggak kemana-kemana deh. Palingan kalo buat nonton aja, bole lah ya.

Seminggu sebelumnya ke Kediri. Ketemu trio krucil. Lanjut sekarang ke Bangkalan, ketemu duo I. Eh, malah kondisi badan lagi nggak sehat. Dua kunjungan ini, sama-sama requestnya..aku disuruh balik ke Surabaya Senin paginya. Hiyyaaah. Yo ndak issooo lah cyiiin.

Kembali ke bintik-bintik merah.

Setauku nih ya..aku nggak pernah punya riwayat alergi, baik itu kepada makanan, udara, air, dsby. Biduran, ya enggak. Lalu siang-siang, pas lagi rujakan asoy. Ngeliatin tangan yang biasanya mulus bak Cleopatra *gausanimpukinsandaldooong*, tetiba ada bintik-bintik merah bentol. Dan nggak cuman di tangan sebelah kiri aja. Di tangan kanan juga. Di sekujur tubuuuuuh! Pas ngaca, muka uda bengkak. Haduuh! Langsung firasat buruk.

Makanya dibela-belain pulang, walo tadi mendung dan agak gerimis dikit. Nyampe rumah laporan ke Ibu. Nih sekarang dilumeri bedak Herocyiiiin. Hawwh.

Padahal nggak demam sebelumnya. Gatal juga enggak. Yaa, palingan kemaren emang agak kurang enak badan. Tapi nggak sampe flu ato gimana. Nafsu makan juga tetep normal seperti biasa. Entahlah kenapa.

Yaudin, saya tedor dulu. Moga biduran *dugaansementara* ini besok uda ilang. Sembuh. Sehat. Dan bebas bisa beraktifitas lagi. Amiiiiin. :))

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar