Wednesday, February 27, 2013

7:18 AM - No comments

Silahkan Kau Adu..

Labil aja teknik masakku hari ini. Bikin lontong balap kurang gurih. Sekali dikasih garam, keasinan. Lahh kelupaan dikasih kecap, abis dituangin kecapnya, kuahnya malah campur aduk rasanya! >_< Nggak keruan!

Pertanda apakah ini?? Pret! Nggak useh sok-sok premonition deh. Wkwkwkwkw.

Eh, yaaa..dari dua hari kemaren dan nggak hari ini. Aku sebenernya lagi puyeng sama tingkahnya si Bu Bos yang nggak paham maunya apa. Uda tau kalo emang aku salah, ngapa nggak negur aku langsung aja?? Ngapa perlu diekspose ke orang laen? Nggak pecayaan amat sihh? Yakalo nggak percaya, ngapain juga tugas laporan kerja dilimpahin ke saya?? Yakalo emang situ lebih cucok sama orang laen yyang ngerjain, ya silahkeeen..monggo sekaleeeh. Saya sangat setojooooh ibuuuuk. Dan nggak useh yee..pake sindiran tingkat pendidikan segalak. Duh, remfong amat sih nih jadinya. Haha.

Trus ditambain kelakuannya penjilat, musuh di dalem karung, tukang caper, biang kepoh. Emh..trusss julukan apa lagi ya?? Haha. Suwerr, desye bikin makin kisruh ajaaah.. Ckckckck. Endak ngerti kok jadi sangat nggak penting banget dia idup? :p *astaghfirulloh*

Eniweybaswey..wiken barusan nobar Rectoverso bareng calon ibuk-ibuk PKK di masa kuliah plus Tante @gayeih. Haha. Seru. Seru. Walo sebelumnya ada rentetan kejadian yang rada nyebelin. :p Tapi yaudalah..lumayan panjang juga kalo ditulisin di sini.

Senin barusan juga ketemuan sama @kuningkenari. Jemput dia mampir ke rumah, terus nemenin ke bandara buat nungguin kedatangan misuanya. Dan alhamdulillah, dapet bingkisan kue mochi *ato bakpia kalik ya?* dari @Don_kurniawan pas dia lagi transit di Taipeh. Soalnya ibuku doyyan sekaleeeh. Haha. Aku-nya jugaaaak. ^o^

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar