Friday, February 8, 2013

2:59 AM - No comments

What I Have To Do

Things I have to do..

1. Brosing bunga-bunga populer di dunia. Okeh. Ini buat bahan materi poster. Dan atas suruhan bos. Resmi! Nggak pake koma titahnya. Yoop! Nggak harus ciyus mesti di depan kompi brosingnya. Bisa lewat mobile onlen yaa kaaaaaan?
2. Nyelesein buku risalah merawat jenazah secepetnya. Uda kapan tauk lah buku ini wira wiri di depan meja. Tapi kan, kalo nulis tulisan arabnya emang ribet cyiiin? Makanya lamarteeeh. Padahal ini juga deadline. Aselik! Suruhan bos jugak!

Heran sih emang. Kerjaan yang beruntun itu bikin rempyoooong..pyong! Tapiiiih. Justeru yang deadline-deadline itu malah memicu adrenalin bangeeeet! Lebih semangat! Ketimbang ngerjain kerjaan yang nggak jelas kapan pasti batas akhir dibutuhkan terbitnya.

Kemaren Senin sempet tuhh instruksi mendadak. Ngimport file ke PDF, semacam buku digital. Dan baru kelar 24 jam kemudian. :))

Ehh, yaudahlah. Mending ngomongin apa yang dilakuin besok wiken aja yahh. :) Mensyukuri setiap hari.

Emhhhh.. Akhirnya. Alhamdulillah. Planning ke Kediri pas wiken kejadian juga. Insya Allah besok pagi meluncur ke sana. Nemuin trio sepupuuuhku. Haduh. Kangennya ngga ketulungaaaan. XD

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar