Wednesday, May 8, 2013

5:54 AM - No comments

Mind(less)

Di antara ke-hectic-an ruang kerja ini, yang notabene para pembuat peta, ngukurin jarak satu kota dengan kota lainnya hanya pake ukuran senti, pengindex, dan tukang ngeprint kayak aku. Uda mulai kebanyakan ngilang kadar konsentrasinya! Huahaha. Eh, bener..deh. Beneran loh!

Kalo temen-temenku mungkin lebih ke verbal. Mereka ngeluh kalo capek, pengen istirahat. Tapi kalo aku? Lebih ke non verbal, langsung ke reaksi motorik. Ya masa' sih, ada 6 lembar kertas A3 sama 3 lembar kertas legal, gagal semua proses printingnya?? Ngaco banget kan?!

Woleeesss, Din.. Woleeeesss aja sihh. Ngehehehe. Sekarang-sekarang ini tetiba ngerasa hampa sejenak *caelaaa* Yaa gemana doong yaa.. Kerjaannyaaa itulooo rempong sebenernya. Tapi nih, aku lagi nggak dapet kerjaan yang paling enggak bisa nampakin lagi sibuuuk lah.. Yakan paling enggak?? *iyoo, pencitraan seeh* Masa' iya jadi tukang operator inet sama ngeprint ajaaa?? Kerjaan resmi sih ada, bikin poster. Poster bunga anggrek. Ehmmm..tapi saya ndak sukaaa. I'm not into it beybeeeh :(

Aku nggak akrab sama dunia per-anggrekan. Nggak pernah punya tanamanannya. Nggak apal jenis-jenisnya, ininya itunya anunya. Apalagi ini garapannya anggrek jenis hibrida. Ishhy! Buta sayaaah. -_- Terutama poster, yang walopun penampakannya emang cuman selembar, tapiiiih..nyari inspirasi desainnya ituh bikiiiiiiin.. Alamaaaakjang! Senior-seniorku gape banget bikinnya. Bisa bagus-bagus gitu. Malah poster-poster yang bertebaran di dunia ayam nih kalah keren! Suwer!

Yaa..terusss mesti pegimaneee duoooongs? Hehe.

Bentar, bentar deh. Saya fokus ngeprint dulu ajah. Ini urgent sekaleee soalnya. Atlas dengan 134 halaman. Dikali 4 eksemplar! Ditunggu hari Sabtu buat dikirim. Jumat pastinya harus kelar dong? Iyaph! Dan taukah? Sebelum diprint itukan mesti dikoreksi dulu perlembar. Makanya, berasa jobless gegara nunggu proses editing yang cukup lama itu.

*sambil nulis ginian ajah, mesin printnya juga kerajinan! Pengen ngeprint sampe 16 lembar muluuuk dahh! -_-" Maunya apa sih kamu cyiiiiin? iye..iye..tau. Print juga manusia. Kalo rewel, bikin repot. Makanya perlu disayang-sayang. Dimanja-manja. Rawrrrrrrrr...

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar