Sunday, June 23, 2013

3:40 AM - No comments

What Urban People Do is Just Like What We Do

Laiknya kaum urban lainnya, aku pun berwiken ria dengan suka cita. Halaahh..ya nggak gitu-gitu juga siiiikh.. Itu soalnya ada rekan Miun berkunjung kemari. Dia ngajakin beli dompet hape di WTC.

Yaudin lah daku meluluskan keinginannya. Mengabaikan ngebo siang yang menggoda. Menerobos ujan. Menerjang kemacetan. *caela* Sampe nyenggol mobil warna coklat yang nggak tau merknya apa. Haha. Keburu kabooorr saya-nya!! *mohon maap wahai pemilik mobil coklat* :|

Ishh..ishhy! Sampe Delta, parkirnya uda penuh aja mboookk!! Yang akhirnya aku ngoper parkir di Monkasel. Yayaya..itu jauh emang. Yatapi mau gimana lagi. Kalo bukan gara-gara imingan cinco station ituuuhh.. Umh..umhh yassiiiih. Cincau station itu enaaaaakk! Emang enaaaakk! Enaaaakk banjeeedd! Ciyuss deh!!

Yak! Ditraktir cincau station sama mbak Mimin.


Properti: Sepatu pink. Orenji. Dan gelang pink. Mueheheehe. Makasiiii ya Miiin..orenjinya enaaaak! Sampe sama-sama ngebatin, kalo dua-duanya nikah moga aja ada minuman mbois ini yaaa. Amiiiin. Amiiin. *doa serius*

Di WTC Miun pun mendapatkan apa yang diinginkan. Dompet hengpon hello kitty! Yeaaayy! :p Aku ngakak. Abisnya sebelum dia dapet hello kitian itu, aku digojlokin gara-gara mupeng sama headset hello kitty. Yang akhirnya dia malah beli hello kitty. Entah apa toko aksesoris itu emang lagi bertemakan hello kitty. Produk yang dijual banyakan tokoh sanrio itu.

Malemnyaaa.. Kita ke kondangan. Kondangannya Mbak Etha temennya si Miun, yang mana aku sebatas tau dia gara-gara nongtong 5 senti bareng di Cito. Ahh..yang penting dapet maem gratiiiiss. :p Yakan, kalo nikahan diadain di Al-Akbar kesannya elite gituuu..makanannya pasti enak-enak. Tapi ya paling di sana cuman cemil-cemil. Puding gelas mungil, empek-empek, martabak, spageti. Umhh..trus apalagi yaa. Icip-icip salad buahnya Miun paling. Trus minum jus jambu. Udah. Abis itu dimintain tolong buat moto-motoin Miun dkk, eks temen kerja dia Pura. Daaaan..kita pulang. Ngobrol ngobrol lama sampe jam 12, ngebahas kelakuan para instagrammer keren yang selalu ngaplot poto-poto canggih. Iyaaaaa..kita iri. Iriiii bangetttt! Lalu ngorok deh. Muahaaahaha.

Oia, lupak. Pas di sana ketemu temen kul jugak. Namanya Suroso, temen sejurusan. Pantesan kok aku kayak ngeliat anak KI di sana, seangkatan siiiih tapi beda jurusan kami. Namanya Fitri.

Okeh lanjut! Paginya, kita ngobrol lagi. Kali ini obrolannya agak jenius. Tentang parenting. Ciyeee.. Lebih ke Islamic Parenting sih. Miun cerita tentang buku yang dia baca kemaren. Aku juga nambain. Sempet baca artikel punya Mas Teezar tentang gimana orang Yahudi menyiapkan generasi mereka. Bahkan sebelum dilahirkan! I'll sure, this article is very recommend to read. Ceki aja di Rahasia Kecerdasan Kaum Yahudi.

Acara kita meluncur ke Kampoeng Roti. Trus dilanjutin ke TM. Nggak beli apa-apa. Cuman baca buku acak. Novel. Stand buku Islam. Fotografi dan atributnya. Di situ nemu buku gimana cara berpose. *cukup ciyus kita nyimaknya* haha.

Bertepatan ada acara khusus yang diadain TM bekerja sama dengan Faber Castle buat nyambut liburan anak sekolah. Ngagambar sama ngewarnain gitu lah. Eh ehh..tadi ada orang make vespa, parkir sebelahku yang ternyata orang bersangkutan jadi tutor gambarnya. Hwaa..gambarnya baguuuss. Tapi tadi nggak sempet kupotoin aktifitasnya. Ada Barney-nya juga di sana. Pengen poto bareng Barney, tapi Miun nampaknya ilfil. Aku jadi ikut-ikutan tak bernapsuh. Hehe.

Agak siangan..kami pulang. Padahal selama perjalanan terkantuk-kantuk. Ehh..Miun tedor. Aku malah enggak nyampek rumah. Iseng doodling, keinspirasi satu lagu yang dikasi tau Miun tadi. Hwaaaaa...aku padahal uda cari lagu itu setaunan ini loooohhh. Penasaran denger dari radio. Nggak tau judulnya. Nggak tau penyanyinya. Ternyata itu lagu uda jadi lagu kebangsaan lullaby-nya Miun selama bertaun-taun. Hayyaaahh.. XD

Ah..ya. Hari ini dan kemarin ada Silnas di pondok. Aku tak datang. :( Semalem, Eka temen jaman kuliah menikah. Aku pun tak datang. :(









0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar