Sunday, June 9, 2013

4:16 AM - No comments

Yakin, Kamu Tau Isi Sepatu Orang?

Setelah melakukan 2 hari nggak guna berturut-turut. Akibat dari nyicil buat bisa ngebo setelah berhari-hari maksain diri buat on terus. Akhirnya..aku jadi penderita overdosis obat tidur! Haha.

Hari Kemis libur merah, yang awalnya dijadualkan buat rehat, eh malah ngadirin acara 3rd Islamic Book Fair di JX. International. Nggak lama-lama sih. Siang uda cabut karena lapeeerr, ngantuuuuk, trus ya buat ngerem kekalapan kalo uda ngeliat buku-buku diskonaaaann! Huuuhh! Hahh! Huuuhh.. Tahan kakaaaak..ada buku yang ngantriiih belom dibaca. Okeh. Okeh. *tarik napas* Aku nggak mau dituduh mendzalimi penulis gara-gara bukunya yang belum kelar daku baca. *buang napasss*

Lalu di hari kemaren dan di hari ini. Entah angin apa yang membawaku untuk mengulik salah satu bio tuiter adek angkatan waktu SD dulu. Di situ ada anjuran untuk blogwalking katanya. Yaudalah..aku berusaha jadi kakak angkatan yang sopan untuk menyambangi blog dia. Patut doong dia diapresiasi karena uda mulai ngeblog. Di blognya ketulis bagaimana motif awal dia ngeblog. Katanya siiih..keinspirasi dari beberapa blogger yang ku tau emang uda jadi seleb di dumay. *jangan pikir cuman si Raditya Dika aja loh ya!* Lalu aku beralih ke postingan dia yang laen. Aku nggak seberapa ditel juga sikh bacanya. Palingan kalo judul yang aneh, baru ciyusin bacanya. Sampelah aku pada judul "GAY?". Yaap, itu dengan tanda tanya men! Seakan-seakan menafsirkan ketidakpercayaan dan semacemnya dari adek kelasku itu. Di situ tertulis bahwa salah satu artis blogger yang ia kagumi, nyata-nyatanya adalah Geybong! Homo! Aaaakk!

Tentu saja! Tentu saja aku penasarun. Ya pastinyaaah..di otakku uda berjejeran nama blogger cowo yang ngondek. Hafuuuh..tapi tak baik aku berprasangka buruk. Ada baiknya ku tanyakan langsung kepada adek kelasku itu, sepertinya dia sudah melakukan investigasi terselubung. *yee..sama aja kalik din!*

Kami pun ber-dm ria, dan akhirnya terkuak sudah sapa blogger ngondek ituuuh. Weww! Rada nggak nyangka juga sih, walo nggak sesyok adek kelasku tadi. Aku nggak pernah folo di tuiter. Cuman yaa..pernahlah nyimak kicauan dia, ato baca tulisan di blog ato tumblrnya. Dia kan pernah meriahin acara wordisme pas taun 2011 apa gituuh. *ehhh, aku mulei spoiler kayaknya* haaaa XD

Tapi yang jadi kebingunganku ituuh.. Ya jujur sihh. Fenomena suka dengan sesama jenis adalah hal yang nggak pernah bisa aku cerna. Megan Fox masih seksih loh! Asmirandah juga cantik! Lalu kenapa masih ada manusia yang orientasi suka-suka-an-nya yang sama-sama punya titit? Oh Gosshh! Jadi bener tuh pelarangan tentang perilaku kaum Nabi Luth ini. Umh, okeh. Aku nggak mau nyertain ayat, ato ajaran dari agama yang ku yakinin. Tapi kalo dipikir tuh ya, kalo semua manusia di sini orientasi naksir-naksirannya kayak gitu. Dalam jangka 100 taun, kelestarian umat manusia akan punah! Karena susah buat ngadain keturunan.

Itu miriiiiissss tauk!

Fyuh..tapi yaudah, kadang ada jalan hidup orang yang nggak bisa kita tentang, susah buat kita ngerti. Karena mereka ngejalaninnya di luar kewajaran yang dianut masyarakat mayoritas. Aku juga nggak mau ngedukung mereka. Cuman ku akui, tulisan oknum blogger homo tadi enak dibaca, seger dan ngena'. Makanya banyak yang suka.

Oia, dari gosip-gosip underground dumay, akhirnya aku nemu akun pasangan geybong dari si mas-mas blogger itu. Di bio tuiternya ketulis gini: Cintaku padamu sebesar dosaku.

HNAAAHH LOOOHH??!!! (/へ\*)))

*aselinya judulnya itu rada spoiler juga siih* :p mueheheheehe

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar