Sunday, July 7, 2013

4:40 AM - No comments

Aji Mumpung!

Hae. Nggak ada yang penting-penting banget sakjane. Cuman semalem aku keluyuran pengen nyoba sego sambel iwak pe Mak Yeye. Haduh haduh iya! Aku kudet. Abisnya kalo bukan gara-gara sambel iwak pe di Sepanjang, mana mungkin aku tau tentang legenda sego sambel Mak Yeye di Wonokromo. *engghh..emang apa hubungannya Sepanjang sama Wonokromo yak? -,-"

Hah? Yaudah. Ngantrinya kagak nahaaan! Sebenernya kita-kita nggak laper banget, tapi karna terlanjur penasarun dan yaaa uda nyampek tekape..ya mau gimana lagiiih. Aku yang kebagian berjibaku dengan para pembeli dengan lapisan antrian yang bikin ciut nyali juga. Haha. Kesiyan Isna'ah uda kebagian nyetir, jadi kusuruh dia duduk bengong aja.

Sebenernya pelayanannya cepet kok. Tapi tenaganya yang dikit. Cewe-cewe pulak. Palagi yang beliiiiii. Huwaaaaa. Eh akhirnya pesenanku dilayani juga. Alhamdulillah. Aku sama Isna'ah langsung tancap gas. Ealaaaah. Nyatanya tak seperti yang diendorskan orang-orang. Masih kalah pedes sama yang di Sepanjang itu kok. Sumpeee sampe tumpe-tumpe.

Pulangnya uda tengah malem. Bangeeet. Hehe. Dan kita nonton pelem. Yak! Pelemnya juga uda basbeng. Baru tidur jam setengah tiga. Bangun jam 5, subuh. Ngebo lagi sampe jam 9. Haha. Abis itu terngantuk-ngantuk lagi.

Ah..ya sebelum puasa emang lagi banyak acara makan. Aji mumpung. Kemaren-kemaren uda ngebakso. Semalem memenyet. Hari ini meggengannya Ibu. Besok? Haaah iyaaa. :D Uda nyewa Chef ahli di tempat kerja buat nyambel pencit sama bawang. Hafuh hafuh. Apa-apaain ini acara makan-makan kok terus? XD Hehe. Yakan aji mumpung nyonyaaaah! *mumpung bisa makan sepuasnya. :p

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar