Thursday, July 18, 2013

8:03 AM - No comments

Padahal.. Padahal..

Menginjak hari ke-9 puasa, daku udah keitung 3 hari bolongnya. Huhuuu. Padahal..padahal. Ahh, yasudalllaaah. Sore-sore abis pulang kerja jadi pengen ngelayaaaap ajaaa. Hahaaa. H-1 Mokel Emang sengaja nggak bawa bekal. Biar perut nggak kaget trus jadi penasaran kenapa ndadak makan siang. Jadi cuman nyemil coklat aja. Sorenya cuci mata ke kerfur. Buat beli tisu sama handbody mini. Yak. Cuman dua biji sadjah yang kebeli. Tapi diniatinnya buat ambil uang di atm situuuu. H-2 Mokel Tetep keukeh nggak bawa bekal. Udah ditawar-tawarin mie gelas sama temen. Dan ya bener. Daku lafeeerr siangnya. Nyeduhlah saya. Hehe. Lumayan buat ganjel perut sampe ntar Maghrib. Lagian Isna'ah lagi ultah tuh, jadi ngajakin makan-makan di luar pas buka puasa. Yahayuuuklah. Abis pulker emang uda kepikiran mau ngado apa buat dia. Tapi sepanjang jalan menuju Tropodo, barang yang dicari nggak ada. Yassuudlah. Ngadonya dipending dolooo. Kita makan-makan dulu ajaaa. Haha. Ikan Bakar "Chi-Chi" yang jadi pilihan. Ya nggak cuman ikan-ikanan aja sih. Aku sama Iis milih Iga Bakar. Kak Naimeh pilih gurame. Dan enakan guramenya looooh. Lalu kami pun kenjang berjama'ah sodaraaah. Alhamdulillahirobbil 'alamien. Moga temenku itu diberkahi serta segera dikarunia jodoh yang baik dan benar, dunia akherat. Amiiiin. :)) Pulang-pulang bawain pesenan Ibu, sop iga. Makasiiih ya Is! ;)) *girang ditrakterr* H-3 Mokel Kapok deh. Jadi pagi-pagi nyiapin bekal. Simpel! Cuman donat panggang tanpa mentega meses 3 biji. Sosis panggang dua potong. Sorenya nggak kemana-mana. Langsung pulang. Soalnya mau tamu dari Maduraaah. *asik dapet oleh-oleh petiiiisss* *noted! : puasa loh ini. Kenapa jadi mbahas makanan muluk sih yaa?? :|

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar