Monday, July 22, 2013

7:29 AM - No comments

So Last Year!

Mbukak tuiter dari pc, trus nyasar ke setting apa gitu ya. Di situ tertera buat donlot arsip tuit kita tiap bulan, tiap taun.
HAAAHH! :O
Aku terperanjat! Banyak pengalayan yang ku lakukan ternyatah di sana. Dari kicauannya yang-kayaknya-sok penting-abis-padahal-enggak-buanget-deh. Palagi waktu awal-awal. Punyak tuiter nggak tau buat diapain. Rt-rt sembarangan. Mensyen-mensyen orang dengan sok asek. Labil sekaleeeh. Berasa nistah kayaknya jaman daholo kala ituuh.
HAAAAAHH! *Mari, mari berdayakan kicauan yang lebih elegan temans!*

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar