Friday, August 9, 2013

Komitmen Nganu

Setelah seperkian hari (hah? Hari?? :p), kami menyepakati komitmen "nganu" bersama. (iyee..soalnya aku sama patner mbingung mau nyebut hubungan perkasihan ini dengan apa) *halah*

Anehnya sih aku jadi jarang nulis loh. Jarang cerita di sini makdusnya. Haaa. Iyaa. Sekarang malah jadi hobi nulis sms, ceting, mesej, imel. Dan itu tertuju, juga terfokus pada Sang Patner. *ciheehh ge-er pasti dieee :p

Kapan-kapan lah ku cerita tentang dia. Tentang awal mula perkenalan kami. Hubungan sok akrab kami sebelum kami jadi so cweeettt gettoooh ini. Hihiii.

Hadyuuu... Tapi nggak di sini-sini juga sih ya ngepostnya. Malu. Lagian dari kemaren juga suka nyinyir, kalo ada duet cowo cewe yang seenak udelnya show off kemesraan baik di temlen, news feed ato dashboard. Genggeeesss bin alaaaayy nggaaaak siiiii? :p

Jadiii. Biar nggak kena semprot balik. Pengen bikin blog khusus tentang kami ahh. Yang private. Yang kalo pengen buka blog tersebut kita harus punya paswot khusus. Biar hubungan kami tetap selalu misterius dan manis. Hehe.

Yawalo kami bukan jenis pasangan yang Public Display of Affection terutama di socmed..bukan berarti kami nggak serius loh yaa tentang hubungan ini. Kami justru sangat-sangat serius menyikapi ini. Berhati-hati sambil menapaki perubahan yang terjadi. Meraba peluang ke arah sana. Menuju kehidupan yang 'bersama'. *aaaa...bahasanyaaa. Aku mulai ketularan diaaa nih. :p

Yang terpenting, aku nyamaaaaaan banget sama dia. Trus ketika tau aku lah cinta pertamanya. Wuaaah. Bahagianyaaaaa..akuuuu :') (っ˘з(˘.˘ )♥

*yang terakhir kok kebacanya jadi kayak nggilani gituu, sehh? XD

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar