Friday, August 30, 2013

5:14 AM - No comments

Nggak Nyoblos Moment

Malah baru bisa ketemu Mimin kemaren pas pilgub. Aku nggak nyoblos. Mimin pun juga. Jember kejauhan lah yaa..buat pulang dengan libur yang cuman sehari. Oke. Nggak perlu didebat. Kami bukanlah warga negara yang baik. :p Ter...seraaaah.

Yang terpenting di hari kemaren, kami sepakat ketemuan di Bakso Kuto Cak To Sidoarjo. Berangkatlah dari rumah siang-siang. Nggak lengkap rasanya kalo aku nggak nyasar dulu. Hahaaa. Untunglah. Keadaan secepatnya menjadi aman dan terkendali. :p

Nunggu Mimin yang belum dateng di taman deket warung baksonya. Selamet nggak sempet jadi prasasti di sana. Nunggunya nggak lama-lama amit.

Bergegaslah kita ngeracik bakso sendiri. Benernya harga baksonya standar lah dengan rasanya. Tapi yang nggak kuku itu minumannya. Ampuuun! Udah nyama-nyamain harga baksonya aja bok! :D Aku dan Mimin hanya bisa termangap-mangap abis mbayar. :p *ciyeeehh..yang katanya nggak mau ngebahaaasss* :p

Yaudinlah. Abis kelar ngebakso. Kami tetep nongkrong nangkring di sana. Berjam-jam. Haha. Ngobrol banyak. Dan nggak mungkin ku rinciin sampe seronce-roncenya. Yang penting. Ada momen kami termewek termehek gitu lah. Mimin cerita. Aku mewek. Mimin cerita. Dia-nya yang mewek. Hehe.

Udah mulai sore. Baru deh kami bubar. Gitu ya? Kalo kita ngobrol ato ketemu orang yang solmetan sama kita, waktu jadi bablas nyusutnya. Yaaahh..mewek lagi deh. :'(

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar