Saturday, September 7, 2013

8:38 AM - No comments

Menuju Etape Kedua

Malmingan, nemenin mama ngeprint apaan gitu. Karna masih dalam tahap penyembuhan. Wiken kali ini aku berleyeh-leyeh. *halah, nggak lagi sakit juga emang udah males hobinya* hekekekekek.

Sering ngikutin Malming Miko nggak? Nah. Di session dua ini, karakter Ryan yang sotoy banget diganti sama Dovi yang juga nggak kalah sotoy dan nyebelinnya. Diperanin sama Andovi da Lopez, yang ku kira bakal seprofesi kayak Ryan, dari anak Comic juga. Eh. Ternyata bukan. Dia youtubber Indo, dan video-video gokilnya yang kadang duet bareng abangnya Jovial da Lopez emang sering ngehits di sana. Mereka terkenal dengan sebutan The Da Lopez Brothers. Sila baca ini. Ato lebih gampangnya buka kanal Dovi di sini. Videonya yang MODUS , kocaaaks! :D

Agak Dhuhuran. Karna keasyikan ngeyutup, keinget film Hari Untuk Amanda yang disebut-sebut Kuntawiaji -artis tumblr kita, di salah satu postingannya sebagai film yang wajib ditonton bagi perempuan. Katanya sih gituuu. :D Coba tonton ini sama ini ya! :)

Simpel. Tapi bagus untuk direnungkan. Apalagi ada yang memang harus direnungkan. :') Ah. Seseorang yang di sana. Yang ingin menguzlahkan. Sunyi tanpa kata, demi etape kedua.

Di akhir tulisan. Menghaturkan trimakasih banyak. Kepada @majid13 yang udah direpotkan, @iib_ibrims yang lagi asik liburan di Jogja malah harus denger celotehan, @kang_nurkholis tentang cetingan tengah malem serta sarannya yang cerdas inspiratif, dan @gayeih. :)) Trimsss. ;)

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar